Sukses

Romantis Banget, Ini 6 Momen Liburan Roger dan Cut Meyriska di Thailand

Setelah menikah, Roger dan Cut Meyriska tampil mesra saat liburan di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Keduanya sah menjadi suami istri pada 17 Agustus 2019 lalu. 

Setelah menikah, Roger dan Cut Meyriska kini sudah tak malu-malu untuk tampil mesra. Bahkan Roger sering tertangkap kamera sedang menggenggam erat tangan istrinya tersebut. Kini pasangan artis tersebut tengah menikmati bulan madu.

Masih dalam masa-masa bulan madu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun kerap membagikan momen kemesraan mereka lewat akun media sosial. Seperti beberapa waktu lalu, keduanya terlihat sedang menjalani bulan madu ke Singapura. Selain Singapura, kini kabarnya Roger dan Cut Meyriska tengah berada di Thailand untuk liburan sekaligus bulan madu. 

Momen liburan mereka pun ramai di media sosial. Terlihat keduanya menikmati naik kano keliling pulau. Tak hanya berdua, Roger dan Cut Meyriska juga menikmati waktu bersama sahabat karibnya. 

Berikut ini 6 momen liburan Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat berada di Thailand, romantis dan seru dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (30/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat menikmati pemandangan di James Bond Island.

3 dari 7 halaman

2. Mereka tampak bahagia dan seru bersama sahabat-sahabatnya nih!

4 dari 7 halaman

3. Meski bersama sahabat, Roger dan Cut Meyriska tetap mesra dan romantis!

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika mereka menikmati pemandangan dengan naik kano.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga berkeliling di kawasan tebing nih!

7 dari 7 halaman

6. Tak cuma menikmati pemandangan sambil naik perahu, mereka juga menghabiskan waktu untuk diving.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.