Wanita Ini Mainkan Musik 'Elektronik Dangdut' di Hajatan, Aksinya Banjir Pujian

Oleh Putra Marenda pada 30 Sep 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 20:14 WIB
Ilustrasi Wanita Bermain Piano

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan agar acara yang diselenggarakan bisa berjalan sukses dan meriah. Salah satu caranya dengan mengundang beberapa orang untuk bermain musik. Di Indonesia, hal tersebut sudah menjadi sesuatu yang wajar dilakukan.

Di setiap acara yang diselenggarakan seperti nikahan, khitan hingga syukuran, sudah terbiasa mengundang orang untuk bermain musik untuk mengisi sesi hiburan. Dengan adanya musik, terbukti membuat acara tersebut terasa lebih meriah.

Di Indonesia, musik dangdut biasanya akan disajikan di berbagai acara hajatan. Namun apa jadinya jika musik dangdut yang dibawakan malah dibuat musik elektronik layaknya musik di klub malam? Ya hal tersebut berhasil dilakukan oleh seseorang wanita yang bermain keyboard di postingan akun Twitter @motulz pada Sabtu (28/9/2019).

Skill bermain keyboard wanita pada video berdurasi 1:14 sungguh mengesankan. Jari jemari wanita berhijab tersebut begitu lincah bermain di atas tuts keyboard. Dengan skill luar biasa tersebut, membuat banyak netizen yang memujinya di Twitter. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @motulz, aksi wanita bermain musik 'elektronik dangdut' di hajatan, Senin (30/9/2019).

2 dari 4 halaman

Skill hebat wanita mainkan keyboard di hajatan

Bicara tentang sesi hiburan dihajatan, tentu yang terpikirkan pertama kali adalah penyajian musik dangdut yang bisa dinikmati semua kalangan. Namun baru-baru ini, media sosial Twitter digemparkan dengan aksi bermusik wanita berhijab hitam. Pasalnya, wanita tersebut sukses mencuri perhatian dengan cara bermain keyboardnya di hajatan.

Wanita tersebut memainkan musik yang menghentak khas musik elektronik yang sering diputarkan di klub malam. Bedanya, ia hanya memainkan musik tersebut dengan menggunakan keyboard saja. Hal tersebut menjadi bukti, skill bermusik wanita dalam video unggahan @motulz memang di atas rata-rata dan patut diacungi jempol.

Bila didengarkan, cara bernyanyi si penyanyi ialah membawakan lagu dangdut. Bedanya, musik dangdut yang dibawakannya dikemas dengan memadukan musik elektronik. Hasil kombinasi musik dangdut dan elektronik cukup membuat netizen di Twitter merasa takjub. Banyak netizen tak sungkan memberi pujian melalui komen balasan di postingan akun @motulz.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Hebatnya skill bermusik wanita tersebut, membuat banyak netizen memujinya di komentar. Berikut komentar-komentar netizen Twitter yang telah dirangkum di bawah ini.

"Joey Alexander pasti minder di jejerin sama dia" tulis akun @sikumannakal

"DWP organ tunggal" tulis akun @sadawayans

"Kevin aprilio minggir dulu" tulis akun @resthir

"Terlahir dengan talenta" tulis akun @slavepresso

"Ini sih level maestro kang!!" tulis akun @AdhiePerwira 

Lanjutkan Membaca ↓