Sukses

Sempat Viral Makan Sabun, Ini 6 Potret Helen Junet dengan Pacar Bulenya

Selebgram yang sempat viral karena review sabun batang, kini sudah punya gandengan bule asal Sydney, Australia.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan cewek yang viral karena makan sabun mandi? Cewek bernama Helen Junet ini sempat viral di media sosial. Aksi dirinya makan sabun mandi menjadi perbincangan netizen pada saat itu.

Helen Junet memang dikenal sebagai selebgram yang suka melakukan hal konyol yang membuat netizen tertawa. Selebgram ini seolah tak pernah kehabisan konten yang membuat perut para netizen sakit karena tertawa. Aksi-aksi viralnya membuat video Helen selalu ditonton oleh banyak orang.

Salah satu aksi viralnya yang sangat fenomenal adalah ketika ia mereview sabun batang. Dengan gaya bicaranya ala ngerap, selebgram yang mengaku dirinya Ratu Kuman ini memakan sabun tersebut. Video yang diunggah pada 28 Agustus 2018 itu bahkan dikomentari hingga lebih dari 5 ribu netizen.

Terlepas dari aksi viralnya, kini kabarnya cewek 20 tahun ini sudah memiliki kekasih seorang pria bule asal Australia. Helen yang diketahui tinggal di Sydney, Australia mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang kekasih yang membuat para netizen iri.

Berikut ini 6 potret Helen Junet bersama kekasih bulenya dilansir dari akun Instagramnya @helenjunet oleh Liputan6.com, Senin (29/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah wajah kekasih bule dari selebgram kocak, Helen Junet.

3 dari 7 halaman

2. Kabarnya kedekatan Helen Junet dengan cowok bule ini sudah terjalin sejak tahun 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa kali Helen mengunggah foto dirinya bersama kekasihnya ini.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat mereka pakai jaket couple, si 'Ratu Kuman' bertemu dengan kekasihnya.

6 dari 7 halaman

5. Namun hingga kini identitas kekasihnya ini masih belum banyak diketahui.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Helen dengan kekasih bulenya ini membuat banyak netizen iri nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.