Sukses

6 Potret Cantik Mezzaluna, Anak Sulung Bimbim Slank yang Beranjak Dewasa

Siapa sangka rocker ini memiliki putri yang sangat cantik, Mezzaluna D’azzuri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim Slank tentunya sudah tidak asing di telinga pecinta musik Tanah Air. Bimbim merupakan drummer dari grup band legendaris Indonesia, Slank.

Pada 1999, Bimbim Slank menikahi wanita bernama Reny Setiawati. Kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, Mezzaluna D’azzuri, Tallulah Alami Hobi, dan Maomettano Luke Almachzumi. Dari ketiga anak Bimbim, rupanya ada satu yang mencuri perhatian publik, yakni putri sulungnya yang bernama Mezzaluna D'Azzuri.

Mezzaluna kini beranjak dewasa, usianya sudah 18 tahun. Gadis yang lebih akrab disapa Una ini nampaknya menjadi salah satu dari sederet anak artis yang juga ikut mendapat sorotan karena memiliki paras yang cantik. Bahkan sejak dirinya mulai terlihat di berbagai postingan Instagram sang ayah.

Tak hanya cantik, Una juga memerhatikan setiap penampilannya. Ia terlihat stylish dengan berbagai busana serta rambut panjang yang terurai. Sebagai anak perempuan, ia lebih dekat dengan sang ayah. Sampai-sampai ia memiliki keahlian bermusik sama seperti Bimbim.

Penasaran seperti apa Mezzaluna D’Azzuri putri sulung Bimbim Slank? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Mezzaluna, putri sulung Bimbim Slank yang menarik perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Mezzaluna D’azzuri saat bersama kedua adiknya, siblings goals nih.

4 dari 7 halaman

3. Mezzaluna dan sang ayah saat selfie berdua dengan gaya konyol.

5 dari 7 halaman

4. Mezzaluna saat berlibur ke luar negeri, meski terkena butiran salju tak memudarkan kecantikannya.

6 dari 7 halaman

5. Berusia 18 tahun, Mezzaluna memiliki penampilan yang fashionable dan swag abis.

7 dari 7 halaman

6. Mezzaluna saat bersama sang ibunda, bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini