Sukses

Elegan, Ini 6 Potret Prewedding Jill Gladys dan Billy Soelaiman

Jill Gladys akan segera menikah dengan pria bernama Billy Soelaiman.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan aktris cantik Jill Gladys. Pemain film ‘A Man Called Ahok’ ini diketahui akan segera melangsungkan pernikahan. Artis cantik 32 tahun ini dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Billy Soelaiman. Sebelumnya Jill sendiri sempat dikabarkan akan rujuk dengan mantan suaminya, Yuan Wibowo.

Tapi ternyata rencana rujuk itu gagal dan Jill telah menemukan tambatan hati yang baru. Sebelumnya hubungan wanita bernama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja dengan Billy Soelaiman ini sempat disembunyikan. Setelah go public keduanya cukup sering mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, Jill Gladys juga beberapa kali menandai nama akun Instagram sang kekasih pada foto unggahannya. Nampaknya kini aktris cantik 32 tahun ini siap melepas masa jandanya. Undangan pernikahan Jill Gladys dengan Billy Soelaiman pun sudah disebar. Pasangan ini telah siap menuju gerbang baru dalam kehidupan mereka berdua.

Menjelang hari bahagianya, wanita kelahiran 7 Oktober 1986 ini memamerkan foto prewedding. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram pada Jumat (27/9/2019). Dalam foto tersebut Jill terlihat anggun dan elegan dengan nuansa hitam putih. Berikut 6 potret preweding Jill Gladys dan Billy Soelaiman yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jill Gladys terlihat mengenakan gaun dengan nuansa hitam putih, simpel namun elegan. Billy pun tampak gagah dengan setelan jas simpel.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sederhana, pemotretan prewedding keduanya tampak tetap elegan. Jill terlihat cantik dengan makeup natural dan warna berani di rias bibirnya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah konsep hitam putih, keduanya juga melakukan pemotretan dengan konsep soft yang romantis.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum prewedding Jill dan Billy diketahui juga sering melakukan couple shoot. Salah satunya adalah bertema casual rock.

6 dari 7 halaman

5. Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari pasangan romantis yang satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Selamat ya untuk Jill dan Billy semoga dilancarkan hingga hari pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.