Sukses

Potret 7 Seleb saat Berusia 17 Tahun Ini Bikin Pangling, Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Beda penampilan seleb Tanah Air saat berusia 17 tahun yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun 2019 lalu, linimasa media sosial diramaikan dengan tagar 10 Years Challenge. Beberapa bulan setelah itu, tagar baru yang tak kalah hebohnya juga hadir, yakni tagar Age Challenge.

Hampir seluruh pengguna media sosial, tak terkecuali para selebriti turut meramaikan dengan mengikuti tren yang sedang hits itu. Kali ini, warganet di Tanah Air kembali ditantang lewat challenge baru bertajuk #17Challenge.

Sesuai namanya, tagar baru ini menantang para pengguna media sosial untuk mengunggah foto mereka saat masih berusia 17 tahun. Tak tanggung-tanggung, beberapa nama selebriti tampak tak enggan mengunggah foto lawas mereka yang sebelumnya tak pernah terekspos.

Di antaranya pedangdut Ayu Ting Ting dan Siti Badriah yang menjadi sorotan karena perubahan penampilan mereka yang bikin pangling. Pasalnya, keduanya masih belum punya nama di panggung industri hiburan Tanah Air ketika berusia 17 tahun.

Selain Ayu Ting Ting dan Siti Badriah, banyak selebriti lain yang tak mau kalah membocorkan penampilan mereka saat remaja. Siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 potretnya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pesinetron sekaligus presenter Gracia Indri saat berusia 17 tahun sudah cantik meski hanya dibalut makeup tipis dan gaya rambut sederhana.

3 dari 8 halaman

2. Presenter ganteng Robby Purba juga tak mau ketinggalan mengunggah foto lawasnya saat masih berkacamata.

4 dari 8 halaman

3. Begini penampilan Elly Sugigi ketika masih 17 tahun. Modis banget pakai topi!

5 dari 8 halaman

4. Komedian Wendi Cagur saat masih sekolah. Gejolak muda vs Gerobak tua, katanya.

6 dari 8 halaman

5. Cantiknya pedangdut Happy Asmara saat masih 17 tahun, alias 3 tahun yang lalu.

7 dari 8 halaman

6. Potret Ayu Ting Ting ketika berusia 17 tahun disebut-sebut mirip artis Korea, nih.

8 dari 8 halaman

7. Pelantun lagu Lagi Syantik, Siti Badriah bikin kaget lantaran rambut sambungnya dahulu sangat panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini