Sukses

Adopsi Anak Berusia 6 tahun, Pasangan Ini Justru Mengalami Hal Mengerikan

Kristine Barnett dan mantan suaminya mengadopsi anak berusia 6 tahun, namun hal mengerikan justru mereka alami.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati. Adanya anak di dalam keluarga kecil, menjadi pelengkap kebahagiaan setiap orang. Tak sedikit pasangan yang berharap segera dianugerahi momongan. Namun sayangnya tak semua pasangan cepat diberikan anak oleh Sang Pencipta.  

Ada banyak cara yang dilakukan bagi pasangan yang ingin punya anak. Seperti mengikuti program kehamilan, hingga cara yang sering diambil adalah mengadopsi anak. Meski mengadopsi anak adalah cara yang mulia karena mengangkat anak yang tak punya orang tua, namun ada baiknya tetap berhati-hati.

Kisah tak menyenangkan dialami keluarga di New York. Pasangan baru ini memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis kecil berusia 6 tahun. Gadis itu bernama Natalia. 

Gadis kecil itu tampak polos dan juga manis. Namun siapa sangka jika ternyata ia adalah wanita berusia 21 tahun yang mengidap penyakit langka sehingga memiliki tubuh kecil dan berwajah awet muda. Tak hanya itu, Natalia juga diketahui mengidap penyakit mental yang mencoba mencelakai keluarga angkatnya itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertingkah Aneh

Dilansir dari NZ Herald oleh Liputan6.com, Jumat (27/9/2019) pasangan Kristine Barnett dan mantan suaminya, Michael Barnett, memutuskan nuntuk mengadopsi seorang gadis manis bernama Natalia Grace. Gadis polos itu diketahui berusia 6 tahun. Pasangan ini mengadopsi Natalia dari Ukraina pada 2010 silam. Saat diadopsi, Natalia didiagnosis mengidap penyakit jenis kerdil yang langka sehingga ia memiliki masalah dalam berjalan. 

Saat awal-awal mengadopsi Natalia, Kristine merasa semuanya berjalan normal. Sampai akhirnya selama 2 tahun hidup merasa, ia merasa ada yang aneh dan kejanggalan yang ia alami. Kristine mulai menyadari bahwa Natalia mengalami menstruasi dan lekuk tubuhnya yang tak sesuai dengan anak berusia 6 tahun. 

Selain mengetahui hal itu, hari-hari Krstine pun dikejutkan dengan tingkah laku aneh anak angkatnya tersebut. Dikutip dari world of Buzz, Kristine mengatakan bahwa Natalia berdiri diatas orang yang sedang tidur pada malam hari. 

"Dia berdiri di atas orang-orang di tengah malam. Aku tidak bisa tidur. Jadi aku memutuskan harus menyembunyikan semua benda tajam" ucapnya. 

Kristine juga menambahkan bahwa, ia melihat Natalia memasukkan bahan kima dan pemutih di dalam kopinya. Melihat aksi itu, Kristine kemudian bertanya pada Natalia apa yang sedang ia lakukan. 

"Aku mencoba meracuni kamu" ucap Kristine saat mengikuti jawaban anak angkatnya tersebut. Ia akan agesif dan mengancam ketika ditanya soal usianya.

3 dari 3 halaman

Dituduh Menelantarkan Anak Kecil

Dari hal-hal yang mencurigakan tersebut, akhirnya Kristine dan mantan suaminya membawa Natalia ke rumah sakit untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan pun mengejutkan mereka. Pemeriksaan kesehatan membuktikan bahwa kecurigaan pasangan ini benar. 

Natalia pada kenyataannya adalah orang dewasa dan dia memiliki beberapa penyakit mental. Semua dokter memastikan Natalia menderita penyakit psikologis parah yang hanya didiagnosis pada orang dewasa. 

“Dia melompat keluar dari mobil yang sedang bergerak. Dia mengolesi darah di cermin. Dia melakukan hal-hal yang tidak dapat dibayangkan dilakukan oleh anak kecil.” tambah Kristine ke Daily Mail. 

Kristine kemudian ingin mengirim Natalia ke perawatan mental, namun tak bisa karena tak bisa membuktikan bahwa bocah berusia 6 tahun itu adalah orang dewasa. Karena tak bisa berbuat lain, pasangan ini kemudian meninggalkan Natalia di apartemen di Amerika Serikat. 

Karena mereka meninggalkan Natalia sendirian di apartemen tanpa pengawasan, mereka didakwa oleh polisi karena mengabaikan seorang anak. Polisi memeriksa secara medis tulang Natalia dan hasilnya itu adalah tulang anak-anak.

Sampai saat ini, pasangan itu tidak tahu di mana Natalia saat ini. Tetapi mereka terus khawatir jika wanita itu (Natalia) mungkin menyamar sebagai seorang anak dan bisa diadopsi oleh keluarga lain lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini