Sukses

7 Potret Isi Rumah Celine Evangelista dan Stefan William, Elegan Penuh Corak

Mengintip isi rumah pasangan seleb Celine Evangelista dan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista Monika Maureen Ricci, seleb cantik Tanah Air yang memulai karier melalui pemilihan Model Kawanku 2007. Celine mulai dikenal publik setelah bermain di sinetron Inikah Rasanya pada 2003. Setelah itu, Celine selalu menghiasi layar kaca dengan membintangi banyak judul sinetron. 

Tidak hanya sinetron, seleb kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 juga membintangi FTV dan film. Ia pernah membintangi 5 judul FTV. Sementara film, Celine pernah membintangi 5 judul film yakni Bangku Kosong (2006), Enam (2007), Kutukan Suster Ngesot (2009), Misteri Hantu Selular (2011), dan Ruqyah: The Exorcism (2017).

Bicara tentang asmara, Celine pernah menikah dengan pria bernama Dearly Dave Sompie di 2012. Dari pernikahan tersebut Celine dikaruniai dua orang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie. Hanya selang setahun, Celine dan Dearly bercerai di 2013.

Pada 10 November 2016 menjadi momen bahagia bagi Celine. Di tanggal tersebut, Celine menikah lagi dengan seleb tampan Stefan William. Dari pernikahan tersebut, Celine dan Stefan dikaruniai seorang putra bernama Lucio Otthild William. 

Kini Celine, Stefan dan 3 anaknya tinggal dalam satu hunian mewah. Rumah yang mereka tinggali bergaya modern, elegan dan penuh corak. Hal tersebut diketahui dari unggahan Celine di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @celine_evangelista, potret isi rumah seleb cantik Celine Evangelista, Jumat (27/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia bagian depan rumah Celine dan Stefan. Megah dan elegan.

3 dari 8 halaman

2. Ruang tamu rumahnya bahkan bisa digunakan untuk ruang foto.

4 dari 8 halaman

3. Dinding ruang santai keluarga Celine juga penuh corak. Hal ini dilakukan agar mereka tak bosan dengan suasana rumah.

5 dari 8 halaman

4. Bersama tiga buah hatinya, Celine berfoto di tangga rumah. Terlihat jelas, tangga rumah Celine mencerminkan kesan megah.

6 dari 8 halaman

5. Rumah Celine dilengkapi dengan kolam renang. Kolam renang ini diberi tanaman di sekelilingnya agar tampak asri.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia ruangan kamar milik Lucio. Tampak dindingnya dipenuhi oleh wallpaper menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Sementara dua kakak Lucio tidur di kamar ini. Kamar tidur yang terlihat lebih elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini