Sukses

6 Potret Seru Keluarga Momo Geisha Liburan di Australia, Kompak Banget

Keluarga Momo Geisha selalu meluangkan waktu untuk refreshing di sela kesibukannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo Geisha ini tentunya sudah tidak asing bagi kamu penikmat musik Tanah Air. Wanita yang lahir pada 7 juni 1986 ini memulai kariernya di dunia tarik suara tahun 2003 silam. 

Saat tengah berada di puncak kariernya sebagai seorang vokalis dari grup band ternama, Momo Geisha memilih untuk melepas masa lajang dan resmi dipersunting pujaan hatinya. Ia menikah dengan pria bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 lalu.

Selepas menikah, Momo memutuskan untuk vakum dari industri musik Tanah Air. Bahkan, setelah menikah ia memilih untuk mengikuti suami tinggal di Malang, Jawa Timur. Kini, usia pernikahan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra sudah memasuki usia tiga tahun, keduanya terlihat makin serasi.

Kehidupan pasangan tersebut semakin berwarna dengan kehadiran buah hati pertamanya, Gabriella Aurora Samudra. Momo sangat menikmati masa-masa bahagia menjadi seorang ibu.

Selain itu, Momo dan suami selalu menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya. Keduanya memboyong Gabriela Aurora Samudra berlibur ke luar negeri, tepatnya di negeri Kanguru, Australia.

Momo Geisha juga membagikan keseruan keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. Berikut potretnya dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @therealmomogeisha, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momo Geisha saat liburan ke Australia ajak sang anak naik pesawat first class, mewah banget.

3 dari 7 halaman

2. Saat liburan di Sydney, Australia penampilan Momo Geisha terlihat sangat modis.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Momo Geisha menikmati liburannya di Australia,terlihat sangat bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Potret keluarga Momo Geisha saat mengunjungi salah satu restauran di Sydney, Australia.

6 dari 7 halaman

5. Momo Geisha juga ditemani mama mertua, tiga generasi tersebut terlihat kompak.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret keluarga Momo Geisha saat mengunjungi Melbourne Tulip Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini