Sukses

Resmi Bertunangan, Ini 6 Potret Putri Beatrice Kerajaan Inggris dan Calon Suami

Kerajaan Inggris akan segera menggelar Royal Wedding menyusul pertunangan Putri Beatrice.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Kerajaan Inggris. Pasalnya, putri sulung Pangeran Andrew, Putri Beatrice belum lama ini melangsungkan prosesi lamaran. Artinya, Kerajaan Inggris dalam waktu dekat akan kembali menggelar Royal Wedding.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung lewat pengumuman resmi di Buckingham Palace sekaligus laman media sosial Kerajaan Inggris pada Kamis (26/9/2019). Cucu Ratu Elizabeth yang kini berusia 31 tahun itu bertunangan dengan kekasihnya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Sang tunangan Putri Beatrice diketahui adalah pengusaha properti berusia 34 tahun yang sukses nan kaya. Dilansir Liputan6.com dari laman People, Jumat (27/9/2019), perusahaan yang dimiliki Edo dikabarkan bernilai jutaan Poundsterling.

Putri Beatrice dan Edo memang sudah lama kenal satu sama lain. Keduanya diketahui telah menjalin asmara sejak Oktober 2018 silam. Lewat akun Instagram sang adik, Putri Eugenie, Putri Beatrice mengungkapkan bahwa Ia dan calon suami punya banyak kesamaan.

Karenanya, Putri Beatrice mengaku mantap dipinang Edoardo Mapelli Mozzi yang secara otomatis akan jadi penerus tahta Kerajaan Inggris yang ke-9. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kebersamaan keduanya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi telah bertunangan pada awal September lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya telah lama saling kenal sebelum menjalin asmara pada bulan Oktober 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sejak mulai go public, Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi tak sungkan untuk tampil bersama.

5 dari 7 halaman

4. Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi saat menghadiri royal wedding Lady Gabriella Windsor.

6 dari 7 halaman

5. Putri Beatrice jatuh cinta dengan Edoardo Mapelli Mozzi meski ia berstatus duda satu anak.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan Instagram sang adik, Putri Beatrice mengaku tak sabar untuk segera menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini