Sukses

7 Drama Ini Hanya Dialami Kaum Hawa, Bikin Kepala Mengangguk Setuju

Ilustrasi drama para wanita ini menarik perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu saja memiliki hal yang menyenangkan di dalam hidupnya. Terlebih lagi bagi para wanita. Pasalnya, kaum hawa yang cukup sering mengandalkan perasaan tentu saja akan menimbulkan sebuah drama yang bisa bikin pusing. Apalagi jika wanita tersebut tengah berada pada masa Pre-Mentruasi (PMS).

Pada masa ini, para wanita lebih sering mengalami mood swing, di mana perasaannya akan berubah sewaktu waktu. Tak hanya itu saja, ditambah mengenai masalah kecantikan dan kesehatan serta berat badan membuat mereka terlihat cukup drama di mata banyak orang.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Jumat (27/9/2019) drama yang kerap dialami oleh para wanita pun dibuat dalam sebuah karya ilustrasi. Bahkan hasil karya ilustrasi yang diunggah pada akun Instagram @bloome_comics juga kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya, tak sedikit pula para netizen yang sering mengalami hal serupa.

Berikut ini beberapa ilustrasi drama yang kerap dialami oleh para wanita, yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bloome_comics, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernah juga merasakan hal yang sama?

3 dari 8 halaman

2. Realita tak seindah ekspektasi ya.

4 dari 8 halaman

3. Siapa yang sering menunda pekerjaan?

5 dari 8 halaman

4. Bakal lebih drama saat datang bulan.

6 dari 8 halaman

5. Siklus dari ekspresi para wanita setiap bulan nih.

7 dari 8 halaman

6. Duh, cukup mengerikan ya ini.

8 dari 8 halaman

7. Harus ada usaha lebih nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini