Sukses

6 Pesona Deepika Padukone Kenakan Batik di Paris Fashion Week

Deepika Padukone mengenakan koleksi batik dari Dior di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pagelaran fashion yang cukup dinantikan ialah Paris Fashion Week. Bahkan, tak sedikit pula deretan selebritis yang mendapat undangan untuk bisa mengikuti acara pagelaran busana tersebut, salah satunya ialah Deepika Padukone.

Deepika Padukone merupakan seorang aktris India yang mendapat undangan untuk menyaksikan Paris Fashion Week. Pagelaran Paris Fashion Week ini diselenggarakan mulai 23 September hingga 1 Oktober 2019 mendatang. Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini mendapat undangan dari rumah mode ternama Dior.

Tentu saja penampilan para selebritis yang datang di Paris Fashion Week menjadi sorotan netizen. Begitu pula dengan penampilan Deepika Padukone. Wanita yang pernah menjadi lawan main Shah Rukh Khan ini mengenakan baju batik saat tampil di pagelaran busana tersebut.

Baju yang dikenakan oleh Deepika Padukone sendiri merupakan salah satu koleksi dari rumah mode Dior untuk musim 2020. Namun, baju yang dikenakan oleh Deepika tidak murni berdesain batik. Akan tetapi telah dikreasikan oleh para desainer rumah mode tersebut yang terinspirasi dari kain khas Indonesia.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @deepikapadukone, Jumat (27/9/2019) berikut ini beberapa pesona dari Deepika Padukone saat mengenakan baju batik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Deepika saat mengenakan batik mendapat sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya mengenakan gaun dari batik saja, akan tetapi Deepika juga mengenakan bandana bermotif batik.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga mengunggah beberapa foto saat mengenakan batik di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Gaun yang terinspirasi dari kain khas Indonesia tersebut memiliki model backless.

6 dari 7 halaman

5. Pada foto unggahannya, Deepika juga menambahkan coat berwarna cokelat tua sebagai pemanis.

7 dari 7 halaman

6. Riasan wajah Deepika Padukone juga terlihat sederhana namun tetap membuatnya menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini