Sukses

6 Potret Buah-Buahan Dikreasikan Jadi Hewan Ini Hasilnya Keren Banget

Potret buah-buahan menjelma menjadi hewan ini buktikan kreativitas tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi buah-buahan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Pasalnya, buah memiliki vitamin dan kandungan yang dapat meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit.

Maka tak heran jika buah merupakan elemen wajib dalam menu makanan 4 sehat 5 sempurna. Di samping bermanfaat bagi tubuh, buah-buahan juga memiliki cita rasa yang tak kalah nikmat dari makanan olahan.

Selain manfaatnya bagi kesehatan, ternyata buah-buahan juga bisa digunakan sebagai medium untuk menyalurkan kreatifitas. Seperti halnya yang dilakukan oleh akun Instagram @foodbites.

Akun yang diikuti oleh hampir 300 ribu followers itu menyajikan kreasi buah-buahan yang disulap menjadi mirip hewan. Konten yang disajikan Foodbites dijamin bakal mengundang senyum karena imajinasinya yang di luar nalar.

Foodbites membuktikan kreativitas tanpa batas meski hanya bermodal benda sehari-hari. Penasaran seperti apa penampakannya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret buah-buahan jadi hewan seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @foodbites, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang pertama, buah kiwi disulap menjadi domba warna-warni yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Nah, begini jadinya jika buah semangka menjelma menjadi burung hantu.

4 dari 7 halaman

3. Super lucu! Buah pisang ternyata bisa dikreasikan menjadi sapi.

5 dari 7 halaman

4. Bisa menebak hewan apa ini? Ya, ini adalah stroberi yang 'dihukum' menjadi tikus.

6 dari 7 halaman

5. Buah naga berdaging putih ini ternyata keluarga penguin yang lucu.

7 dari 7 halaman

6. Kamu bisa cek kreasi lainnya di akun Instagram @foodbites, lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.