Sukses

6 Potret Orang Berambut Panjang Ini Sukses Bikin Kamu Tertipu

Siapa nih yang sering manggil mbak ternyata mas-mas?

Liputan6.com, Jakarta Rambut memang mahkota setiap orang. Selain untuk tampil lebih memukau, rambut juga bisa menarik perhatian lawan jenis. Punya rambut panjang dan berkilau biasanya menjadi dambaan banyak wanita.

Enggak bisa dipungkiri, terkadang wanita dengan rambut panjang pesona anggunnya lebih terpancar. Enggak cuma itu, rambut panjang pun juga bisa ditata sedemikian rupa agar penampilan lebih maksimal, seperti dikepang, dikucir setengah dan sederet tatanan lainnya.

Tapi, ternyata rambut panjang enggak cuma diminati kaum hawa saja, tetapi juga kaum adam. Pria berambut gondrong saat ini kembali menjadi tren. Bahkan, kadangkala pria gondrong ini jauh lebih rajin merawat rambutnya dibanding para perempuan loh!

Maka, wajar saja jika penampilan mereka pun sukses bikin kamu tertipu. Seperti beberapa potret di bawah ini, dilihat dari belakang sih aduhai, namun ketika dilihat dari sisi depan ternyata mas-mas ganteng. Pernah mengalaminya? Biar enggak penasaran, berikut Liputan6.com ulas 6 potret orang berambut panjang yang sukses bikin kamu tertipu, Kamis (26/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikiranya lagi pacaran, ternyata sahabatan guys!

3 dari 7 halaman

2. Cakep benar rambutnya, eh ternyata berkumis tipis nih!

4 dari 7 halaman

3. Lihat baik-baik di spion ya, biar tidak tertipu guys!

5 dari 7 halaman

4. Hampir saja tertipu dengan rambut indahmu mas!

6 dari 7 halaman

5. Bisa-bisa salah manggil mbak nih!

7 dari 7 halaman

6. Jarang-jarang kan ada cewek ke warnet, ternyata...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini