Sukses

20 Kata Motivasi untuk Bangkit dari Kesedihan Agar Kembali Semangat

Jangan berlama-lama dalam kesedihan, segera bangkit untuk mencapai cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta Kata motivasi untuk bangkit dari kesedihan kerap dibutuhkan ketika tidak ingin berlama-lama dalam keterpurukan. Kesedihan memang kerap dialami oleh seseorang dalam menjalani hidup. Ketika sedang berada di bawah, kesedihan kerap menghampiri sebagai wujud untuk melampiaskannya.

Namun, berlama-lama meratapi kesedihan bukan sesuatu yang baik. Ingin bangkit pun, tak semua orang bisa melakukannya sendiri. Butuh perjuangan ekstra agar bisa kembali bersemangat menggapai apa yang diinginkan.

Cara termudah adalah mendapatkan suntikan penyemangat dari kata motivasi untuk bangkit dari kesedihan. Melalui kata-kata, tentunya kamu tidak merasa digurui atau dinasehati. Kata-kata bersifat netral ketika kamu membacanya.

Maka enggak heran, beberapa orang suka membaca kata motivasi untuk bangkit dari kesedihan ini. Secara perlahan, kamu akan segera bangkit setelah membaca kata motivasi untuk bangkit dari kesedihan.

Berikut kumpulan kata motivasi untuk bangkit dari kesedihan yang bisa kamu baca yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Bangkit dari Kesedihan

1. Terkadang kegagalan menghampiri kehidupanmu, untuk mengajarkan artinya sebuah kesabaran.

2. Yakinlah, terkadang kesedihan kemarin akan menjadi kebahagiaan untuk hari ini jika kita bangkit dari keterpurukan.

3. Sukses adalah kemampuan untuk pergi dari suatu kegagalan tanpa kehilangan semangat.

4. Hidup ini warna warni, tidak mungkin hanya hitam putih saja. Jangan berharap selalu bahagia, jangan juga berpikir kesedihan akan selamanya.

5. Hidup bukan untuk berhenti dalam meratapi kesedihan masa lalu tapi untuk berjalan menuju kebahagiaan sesungguhny dimasa depan.

3 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Bangkit dari Kesedihan dan Tetap Kuat

1. Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

2. Di balik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

3. Kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika banyak kamu bersyukur, jika sedikit kamu juga bersyukur. Sehingga tak ada celah bagi kesedihan.

4. Percayalah bahwa Tuhan selalu Adil, dalam setiap keburukan pasti ada kebaikan dan setiap kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan.

5. Jika Tuhan menciptakan malam untuk menggantikan siang. Tuhan menciptakan kebahagian untuk menggantikan kesedihan. Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuat kamu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah pada kata hati kamu.

4 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Bangkit dari Kesedihan dan Keterpurukan

1. Tak ada gunanya kamu mempunyai mimpi yang tinggi jika tak pernah mencari cara bagaimana untuk mencapainya.

2. Untuk jadi maju memanglah banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit kembali.

3. Seseorang yang mampu bangkit setelah jatuh adalah orang yang lebih kuat daripada seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali.

4. Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat, percaya, dan diiringi dengan doa, semua yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin.

5. Bangkit dari segala keterpurukan dan jangan mau kalah dengan keadaan.

5 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Bangkit dari Kesedihan Lainnya

1. Menangis bukanlah tanda kelemahan, melainkan sebuah bentuk kekuatan lain untuk menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya.

2. Saat seseorang bersedih, maka sepatah kata pun akan terasa sulit diucapkan. Maka cara terbaik untuk mengucapkan sesuatu adalah dengan air mata.

3. Saat engkau menangis, carilah seseorang yang mau memberikanmu pelukan yang tulus.

4. Jika mengingatnya membuatmu merasa sesak, maka jangan mengingatnya. Jangan teteskan air matamu untuk dia yang telah pergi.

5. Jangan menyesali kepergian seseorang yang berarti. Ingatlah bahwa engkau memiliki hidup yang jauh berarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini