Sukses

5 Gaya Nyeleneh Pasangan Pengantin Saat Menikah Ini Bikin Tepuk Jidat

Bisa jadi inspirasi pasangan yang akan menikah nih.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan orang yang dicintai merupakan impian banyak orang. Bagi banyak orang, menikah adalah momen spesial yang ditunggu-tunggu. Banyak yang bilang, menjadi pengantin itu ibarat raja dan ratu sehari. Tak heran, acara pernikahan biasanya disiapkan dengan sebaik mungkin. 

Salah satu yang menjadi perhatian para pasangan yang akan menikah ialah baju pengantin yang akan dikenakan saat hari H. Bagi mereka yang memiliki biaya yang cukup, pasti ingin membuat baju pengantin sebagus mungkin. Harus diakui, saat hari pernikahan baju pengantin cukup krusial agar sang mempelai terlihat memukau di momen spesial ini.

Namun, ada juga orang yang menikah dengan gaya sesederhana mungkin. Banyak juga orang yang ingin membuat pesta pernikahan yang simpel. Tapi, ada juga orang yang membuat pernikahan dengan gaya nyeleneh abis. Baju pengantin yang mereka kenakan pun cukup unik.

Seperti gaya pernikahan pasangan berikut ini. Saking uniknya, penampilan mereka bisa bikin geleng-geleng. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 gaya nyeleneh pasangan pengantin saat menikah yang bikin tepuk jidat, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya baru dalam pernikahan, bermahkota dan berkalung uang.

3 dari 6 halaman

2. Gaya pernikahan yang sederhana dan ramah lingkungan.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan ini memilih tampil beda.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan pengantin yang tidak ingin wajahnya diketahui.

6 dari 6 halaman

5. Kalau kayak gini, jadi ingat Hudson penyanyi dua karakter dari Indonesia ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini