Sukses

5 Cara Kreatif Tolak Cinta Melalui Chat Ini Bikin Geleng Kepala

Cara kreatif cara menolak cinta ini bisa membuat orang patah hati sedalam-dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta. Salah satunya melalui chat. Bagi sebagian orang, menyatakan cinta melalui chat terkadang membantu mereka menekan rasa malu. Namun ada sebagian orang juga merasa menyatakan cinta melalui chat bisa mendatangkan malapetaka. 

Di media sosial Instagram, sedang viral beberapa chat orang menyatakan cinta. Sayangnya, kebanyakan chat yang tersebar di Instagram adalah chat penolakan. Cara penolakannya pun boleh dibilang kreatif dan mengundang gelak tawa.

Mulai dari menolak dengan mengirim foto sedang bermain gitar kunci G hingga menjawab chat dengan singkat, padat dan jelas. Penolakan tersebut cukup membuat netizen di Instagram tertawa terpingkal-pingkal saat membacanya.

Penasarankan bagaimana chat-chat kreatif penolakan cinta? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @receh.id dan @awreceh, cara kreatif menolak cinta melalui chat, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cara menolak seorang musisi diawali dari kunci G.

3 dari 6 halaman

2. Singkat, padat dan jelas.

4 dari 6 halaman

3. Lebih baik musuhan saja.

5 dari 6 halaman

4. Kata temenan cukup efektif membuat si dia mundur teratur.

6 dari 6 halaman

5. Tidak ada yang lebih baik daripada menyayangi diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.