Mau Selfie Pakai iPhone 11 Miliknya, Pria Ini Justru Alami Nasib Apes

Oleh Loudia Mahartika pada 25 Sep 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 18:50 WIB
Hendak Selfie bersama iPhone 11 Miliknya, Pria Ini Justru Alami Nasib Apes

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan teknologi komunikasi terus berkembang. Baru-baru ini perusahaan Apple merilis produk barunya. Apple telah mengumumkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dalam sebuah acara pada 10 September 2019 lalu. 

Antusiasme masyarakat pun cukup besar. Tak heran saat perilisan, iPhone 11 sempat menjadi trending di media sosial.

Tak hanya terkait spesifikasi dan perkiraan harga, iPhone 11 ramai diperbincangkan karena banyak masyarakat yang mengunggah foto penampilannya. Siapa yang tak bahagia jika memiliki smartphone keluaran terbaru. Inilah yang dirasakan seorang pria di Malaysia yang memamerkan iPhone 11 Pro Max miliknya di media sosial.

Berselfie ria dengan iPhone 11 Pro Max miliknya, pria ini memasang wajah lucu dan bahagia. Namun setelah beberapa kali mengunggah foto, ia kemudian menampilkan foto yang terbalik 180 derajat. Terlihat iPhone 11 Pro Max miliknya pecah dan terlihat beberapa retakan. Alhasil, Banyak netizen yang menyoroti. 

2 dari 3 halaman

Selfie dengan Wajah Kocak

Hendak Selfie bersama iPhone 11 Miliknya, Pria Ini Justru Alami Nasib Apes
Selfie bahagia dengan iPhone 11 berakhir apes. (Sumber: World of Buzz)

Disaat peluncurannya, banyak masyarkat yang menyoroti desain dari iPhone 11 yang dianggap lucu. Kamera 3 milik Apple tersebut bahkan dibuat meme oleh para netizen di media sosial. Terlepas dari itu, seorang pria di Malaysia bahkan langsung bisa membli iPhone 11 Pro Max di toko dekat tempat tinggalnya. 

Saking bahagianya, ia pun mengambil foto selfie dengan smartphone terbarunya itu. Beberapa foto yang diunggah memperlihatkan, raut wajahnya yang kocak sekaligus bahagia bersama dengan iPhone 11 Pro Max. 

Namun, sebuah tragedi terjadi. Ketika beberapa foto berikutnya diunggah, pria itu masih berpose sama dengan memegang iPhone dekat dengan wajahnya. Namun yang berbeda adlaah kondisi iPhone yang cukup membuat siapapun turut bersedih. iPhone 11 Pro Max yang baru saja dirlis dan dibelinya tampak retak. 

3 dari 3 halaman

Tak Sengaja Menjatuhkan

Hendak Selfie bersama iPhone 11 Miliknya, Pria Ini Justru Alami Nasib Apes
Selfie bahagia dengan iPhone 11 berakhir apes. (Sumber: World of Buzz)

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (25/9/2019) diduga pria itu menjatuhkan iPhone 11 miliknya saat berselfie. Saking semangat dan bahagianya, pria itu tak sengaja menjatuhkannya dan membuat iPhone-nya seketika retak di bagian belakangnya. 

Raut wajah kocak dan bahagianya pun lenyap dan berganti raut wajah sedih. banyak netizen yang menduga bahwa kejadian itu hanya berselang beberapa menit dari foto-foto bahagia yang ia ambil sebelumnya. Selain dari baju yang dipakai masih sama, foto yang diunggah pun juga masih dalam waktu yang berdekatan. 

Netizen dengan cepat menanggapi posting tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa ia harus membeli kasingnya setelah membeli iPhone tersebut. Sementara netizen lainnya mengatakan itu adalah "foto paling menyedihkan di Internet hari ini". 

Lanjutkan Membaca ↓