Sukses

7 Pesan Lucu di Amplop Pernikahan Ini Bikin Cengar-Cengir

Dijamin deh, saat buka amplop ini pasangan pengantin bakal ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah momen indah yang terjadi dalam hidup. Tak ayal kehadiran para sahabat dan teman dekat jadi salah satu hal yang membahagiakan. Oleh karena itu, biasanya dalam pernikahan kehadiran para sahabat ditunggu-tunggu.

Biasanya kehadiran sahabat dan teman saat pernikahan ini selalu diiringi dengan berbagai kado dan hadiah. Selain kado dan hadiah ada juga yang hanya membawa amplop berisi uang saat pernikahan. Selain memiliki nilai materi yang cukup, amplop untuk pernikahan dianggap lebih gampang untuk dibawa.

Nah bicara soal amplop sumbangan ini, terkadang ada saja kelakuan nyeleneh teman dekat yang iseng banget serta bikin gelak tawa. Bukannya memberi amplop sumbangan uang, ada juga amplop yang ditambahkan dengan pesan tersembunyi yang enggak disangka-sangka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 pesan lucu di amplop pernikahan yang bikin cengar-cengir, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tulisan bahasa Arab itu berbunyi 'Jalan sama aku, nikah sama dia'.

3 dari 8 halaman

2. Anggap saja utangnya lunas ya

4 dari 8 halaman

3. Untuk kamu yang pernah menyakiti, nih Rp 2000.

5 dari 8 halaman

4. Wow, lengkap juga nih perhitungan soal utang

6 dari 8 halaman

5. Selain uang, ternyata ada hadiah yang lain

7 dari 8 halaman

6. Gambarnya ngeri juga kalau amplopnya dibuka

8 dari 8 halaman

7. Ucapan selamat dari orang yang tersakiti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.