Sukses

Jadi Most Inspiring Asian Woman 2019, Intip 6 Potret Kesederhanaan Raline Shah

Raline Shah masuk dalam daftar Most Inspiring Asian Woman 2019.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebriti Indonesia kembali membuktikan prestasinya di kancah internasional. Baru-baru ini, aktris sekaligus model Raline Shah masuk dalam daftar Most Inspiring Asian Woman 2019 yang diadakan oleh saluran TV mancanegara, Entertainment Television atau yang lebih dikenal dengan E!.

Nama Raline Shah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertengger dalam daftar bergengsi itu. Wanita yang boyong juara favorit Puteri Indonesia 2008 itu bersanding dengan 7 selebriti dari negara lain yang juga membanggakan dalam bidangnya masing-masing.

Raline Shah mendapat penghargaan berkat kariernya di industri hiburan Tanah Air yang gemilang disertai dengan kontribusinya di bidang sosial. Seperti diketahui, Raline Shah mendirikan Rumah Harapan Indonesia yang menaungi anak-anak di bawah usia 17 tahun dengan penyakit khusus.

Memulai kariernya lewat kontes kecantikan, Raline Shah sudah berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat. Sejak saat itu, Ia juga terjun membintangi film, menjadi bintang iklan, pembawa acara hingga melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Terlepas dari imejnya sebagai publik figur, Raline Shah dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kesederhanaan Raline Shah, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @ralineshah, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di sela jadwal yang padat, Raline Shah menyempatkan diri membuat sarapan untuk teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Potret hangat Raline Shah dan ibu-ibu penjaga warung ini bikin hati ikut senang.

4 dari 7 halaman

3. Raline Shah tak sungkan untuk naik ojek online saat terjebak macet di Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Bak penduduk asli, Raline Shah menaiki sampan saat berkunjung ke Danau Bedugul di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Raline tampil sederhana mengenakan atasan putih polos saat Pemilu 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Nampaknya tak ada kata jaim dalam kamus juara favorit Puteri Indonesia 2008 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.