Berbadan Tegap, Ekspresi Pria Ini Saat Ditato Malah Bikin Ngakak

Oleh Loudia Mahartika pada 25 Sep 2019, 17:50 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 17:50 WIB
Berlebihan, Pria Ini Teriak Selama Tubuhnya Ditato Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Senitato di zaman sekarang menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian orang. Tato adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit.

Tato dahulu sering dipakai oleh kalangan suku-suku terasing di suatu wilayah di dunia. Mereka memilki tato sebagai penandaan wilayah, derajat, pangkat, bahkan menandakan kesehatan. Kini maraknya tren tato telah menjadi salah satu parameter sebagian orang dalam bergaya hidup. Tak heran jika kini banyak tempat yang menyediakan jasa pembuat tato.

Sudah menjadi rahasia umum dalam membuat tato yaitu menggunakan jarum. Jarum digunakan untuk memasukkan tinta kedalam pigmen kulit manusia. Mengetahui menggunakan jarum dan sudah pasti menimbulkan rasa sakit, beberapa orang yang ingin memilik tato tentunya sudah bersiap untuk menahan rasa sakit.

Meski begitu, ada salah satu kejadian kocak yang dialami seorang pria di Thailand. Pria berbadan tegap ini ingin memiliki tato, namun dirinya belum siap dengan rasa sakit. Aksi kocak pria ini pun direkam oleh temannya dan diunggah di laman media sosial Facebook.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Pria Berbadan Tegap Ini Mendadak Viral

Berlebihan, Pria Ini Teriak Selama Tubuhnya Ditato Bikin Ngakak
Ingin ditato bagian samping punggungnya, pria ini justru teriak dan berkespresi berlebihan yang kocak bikin emosi. (Sumber: World of Buzz)

 

Unggahan video yang diposting di Facebook milik Sean Ong pada Minggu 22 September 2019 lalu ini berhasil menarik perhatian netizen. Postingannya pun viral di dunia maya. Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (25/9/2019), terlihat seorang pria berniat ingin membuat tato di bawah ketiak sebelah kiri. 

Saat berbaring di kursi, pria tersebut justru berteriak ketakutan sambil menahan sakit saat sedang ditato. Kocaknya, ekspresi yang diperlihatkan tersebut justru mengundang gelak tawa. 

Terlihat seniman tato mulai membuat pola di tubuhnya. Setiap akan menggoreskan jarum, pria tersebut lantas berteriak histeris membuat seniman tato tersebut bingung. Teriakan histeris pria ini tentu saja membuat gelak tawa. Terlebih pria tersebut memiliki badan yang tegap membuat kesan macho.

3 dari 3 halaman

Seniman Tato Sampai Ikutan Emosi

Baru beberapa detik jarum menyentuh kuit, pria itu merengek hingga meraung-raung menahan sakit. Ia tak bisa menahan rasa sakit saat ujung jarum menyentuh kulitnya. Mulai terdengar napas berat, seniman tato itu sesekali memberi jeda agar pria itu dapat tenang. 

Sempat menarik napas, seniman tato kembali mulai menggores kulit pria itu. Kembali pria itu berteriak histeris dengan nada yang semakin tinggi. Bahkan ia sampai mendongak dari kursinya untuk melihat apa yang dilakukan seniman itu sebelum berteriak lagi. 

Saking sering berteriak dan membuat gaduh, seniman itu sampai ikutan frustasi dan emosi. Seniman tato bahkan sampai mengatakan, 

"Bahkan aku belum mulai!!" ucapnya seperti di dalam video. 

Diunggah sejak 22 September 2019 ,postingan milik Sean Ong mendapatkan 3,4 ribu likes dan 3,3 ribu kali dibagikan. 

Lanjutkan Membaca ↓