Sukses

6 Kelakuan Ekstrem Siswa Saat Sekolah Ini Bikin Geleng-geleng

Kelakuan ekstrem siswa di sekolah ini jangan sampai ditiru ya!

Liputan6.com, Jakarta Sekolah merupakan salah satu wadah tempat bagi siswa untuk menimba ilmu agar kelak menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa. Di sekolah biasanya banyak kegiatan yang biasa dilakukan oleh siswa untuk menunjang kreativitas.

Selain itu, saat di sekolah banyak sekali kelakuan yang terkadang membuat gelak tawa. Seperti yang sudah dikatakan orang bahwa sekolah merupakan masa yang indah. Selain masa yang penuh kisah kasih, masa sekolah juga merupakan masa di mana munculnya kelakuan-kelakuan kocak para siswa.

Jika sebelumnya sering sekali muncul kelakuan nyeleneh siswa saat di sekolah, baru-baru ini muncul kelakuan ekstrem siswa saat sekolah yang bikin was-was. Berikut Liputan6.com rangkum 6 kelakuan ekstrem siswa saat sekolah yang bikin geleng-geleng dan enggak patut ditiru, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada lawan enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Maksudnya apa nih bawa-bawa cangkul segala?

4 dari 7 halaman

3. Jangan kalian kira cuma laki-laki saja yang bisa manjat dinding ya.

5 dari 7 halaman

4. Setidaknya kamu pernah masuk CCTV.

6 dari 7 halaman

5. Cara keluar dari kelas versi kepepet.

7 dari 7 halaman

6. Siswa paling santai nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini