Wanita Ini Rela Berhenti Kerja Demi Mencari Anjingnya yang Hilang

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 25 Sep 2019, 11:55 WIB
Rela Berhenti Kerja, Wanita Ini Cari Anjing Kesayangannya yang Hilang

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memutuskan untuk memeliharan hewan adalah sebuah panggilan hati. Memang karena kecintaan terhadap hewan dapat terjalin hubungan yang kuat sehingga hewan tersebut sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga. Seperti halnya ketika memelihara seekor anjing.

Anjing adalah salah satu binatang peliharaan paling favorit. Hewan yang terkenal cerdas ini jika dipelihara dengan baik akan menjadi peliharaan penurut dan bahkan memiliki hubungan batin dengan majikannya. Begitu juga sebaliknya, pemiliknya pun akan sangat menyayangi anjingnya. 

Namun, terkadang ada sebuah kejadian di mana anjing peliharaan bisa saja hilang. Sudah cukup banyak kisah anjing hilang yang sampai membuat majikannya ini melakukan segala upaya agar anjing kesayangannya dapat ditemukan, baik dari memasang poster dengan imbalan bagi yang bisa menemukannya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Carole dari Washington, Amerika Serikat yang telah kehilangan anjingnya selama dua bulan terakhir. Ia pun rela keluar dari pekerjaannya untuk mencari jejak dari anjing peliharaannya agar segera ditemukan.

Berikut kisah wanita rela berhenti bekerja untuk temukan anjingnya yang Liputan6.com lansir dari boredpanda, Rabu (25/9/2019)

2 of 5

Anjingnya hilang di sebuah hotel

Rela Berhenti Kerja, Wanita Ini Cari Anjing Kesayangannya yang Hilang
Anjing Carole yang bernama Katie (Sumber: boredpanda)

Melansir dari Boredpanda, Rabu (25/9/2019), seorang wanita dari Washington, Amerika Serikat telah kehilangan anjing kesayangannya hampir dua bulan. Kejadian ini pun berawal saat Carole dan Verne King, pemilik dari anjing bernama Katie ini sedang dalam sebuah perjalanan dan menyewa sebuah kamar hotel pada 20 Juli 2019.

Namun tiba-tiba pada hari itu terdengar suara gemuruh dari guntur yang mungkin membuat anjingnya panik dan melarikan diri dari hotel tersebut saat kedua majikannya keluar untuk makan. Saat kembali dari makan, keduanya menyadari bahwa Katie tidak ada dan mereka pun mencarinya di halaman hotel, dan mencarinya sampai dini hari.

 

3 of 5

Membuat selebaran pencarian hewan hilang

Rela Berhenti Kerja, Wanita Ini Cari Anjing Kesayangannya yang Hilang
Selebaran milik Carole untuk mencari anjingnya yang bernama Katie (Sumber: boredpanda)

Kegiatan pencarian ini pun akhirnya dilanjutkan dengan membuat selebaran yang memberikan imbalan dengan dilengkapi baik ciri-ciri maupaun kontak pemilk. Selebaran ini pun dibagikan melalui media sosial maupun ditempel dan bertanya dengan orang sekitar.

Verne King salah satu pemilik anjing tersebut, total hampir memasang 500 selebaran di kota dan sekitarnya. Mengutip dari Daily Inter Lake, meski bersusah payah, pasangan suami istri ini pun tetap tidak menyerah untuk mencari anjing kesayangannya.

"Aku tidak pernah menyerah. Aku tidak pernah kehilangan harapan," kata King

 

4 of 5

Carole sampai berhenti dari pekerjaannya untuk mencari Katie

Rela Berhenti Kerja, Wanita Ini Cari Anjing Kesayangannya yang Hilang
Carole dan anjingnya yang bernama Katie (Sumber: boredpanda)

Mengutip dari NBC Montana, pemiliknya yang bernama Carole pun sampai berhenti dari pekerjaannya sebagai pekerja pos untuk lebih fokus mencari anjing kesayangannya. Lalu ada sebuah kabar baik muncul datang, yang membuat secercah harapan bagi Carole untuk menemukan anjingnya.

Minggu dini hari, (15/9/2019), suaminya King mendapat telepon dari seorang pria yang berada di Country Estates. Dalam telepon, pria tersebut menginformasikan bahwa ada ada seekor anjing yang cocok dengan ciri-ciri Katie di halaman rumahnya. Namun saat ia menyadari bahwa itu adalah mirip Katie, ia pun memanggil bantuan dan bergegas keluar. Namun pada saat mereka tiba, anjing yang mirip dengan Katie itu pun sudah pergi.

 

5 of 5

Akhirnya anjingnya pun ketemu

Rela Berhenti Kerja, Wanita Ini Cari Anjing Kesayangannya yang Hilang
Carole dan anjingnya yang bernama Katie (Sumber: boredpanda)

Berawal dari informasi bahwa Katie terlihat di Country Estates, Carole dan King pun menyusuri lingkungan di mana Katie terlihat. Sembari berjalan, mereka pun juga membagikan selebaran kepada orang-orang yang ditemui.

Namun tanpa diduga, saat berjalan-jalan mencari Katie, tiba-tiba ada orang yang berjalan menghampiri dan menunjuk sebuah pohon dan berkata, "Apakah itu anjingmu?" ungkapnya.

Ternyata yang berada di pohon adalah anjing mereka berdua. Mereka pun langsung memeluk erat anjing kesayangannya sambil meneteskan air mata.

Lanjutkan Membaca ↓