Sukses

Sering Main di Film Horor, Ini 6 Potret Menggemaskan Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle, artis cilik yang langganan main di film horor.

Liputan6.com, Jakarta Film horor menjadi salah satu film yang banyak digemari. Film yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan dan rasa ngeri dari penontonnya ini sering kali menghiasi belantika perfilman Tanah Air. Tak sedikit dari film-film horor ini memiliki alur cerita yang sering melibatkan tema-tema kematian, supranatural atau penyakit mental.

Ada banyak film horor Indonesia yang sudah terkenal sejak tahun 90-an bahkan beberapa artis terkenal Tanah Air sering kali membintangi film-film bertema ini. Tak hanya artis dewasa saja bahkan artis cilik juga lho. 

Salah satunya adalah bintang cilik, Sandrinna Michelle Skornicki. Sandrinna adalah salah satu artis cilik yang sering dan jadi langganan main di film horor. Meski usianya masih muda yaitu kelahiran 11 Januari 2007, ia sudah membintangi beberapa film horor layar lebar seperti Danur sejak tahun 2017 dan Kuntilanak tahun 2018. 

Gadis cantik berusia 12 tahun ini kini tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yaitu Danur 3: Sunyaruri bersama dengan aktor dan aktris lainnya. Sering main di film horor, ternyata Sandrinna Michelle adalah sosok gadis yang imut dan selalu tampil ceria. Berbeda dari akting di depan kamera, berikut ini 6 potret cantik dan menggemaskan Sandrinna Michelle dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle adalah artis cilik yang merupakan keturunan Amerika Serikat dan Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Meski keturunan Amerika dan Jawa, ia sendiri lahir di Lampung dan masih berusia 12 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya jago akting, Sandrinna juga sering tampil sebagai model lho!

5 dari 7 halaman

4. Gadis cantik ini pertama kali main film di tahun 2015 bersama adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Memangkas rambutnya jadi pendek dan pakai poni, Sandrinna tetap terlihat menggemaskan ya!

7 dari 7 halaman

6. Sandrinna kini tengah sibuk promosi filmnya Danur 3 bersama bintang film lainnya yang akan segera tayang di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini