Sukses

Batal Menikah, Ini 6 Pesona Razer Patricia Mantan Tunangan Rezky Aditya

Sebelum dikabarkan dekat dengan Citra Kirana, Razer adalah tunangan Rezky.

Liputan6.com, Jakarta Sosok pesinetron cantik, Citra Kirana tengah menjadi sorotan lantaran kabar kedekatannya dengan Rezky Aditya. Hal ini bermula dari sebuah akun gosip yang menggungah foto Cita Kirana dan Rezky Aditya tengah pergi bersama keluarga besarnya. 

Tak hanya itu, dua pesinetron ini juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia tersebut ditandai dengan beredarnya foto Citra dan Rezky yang kumpul bersama keluarga besar mereka.

Sebelum dengan Citra Kirana, Rezky Aditya pernah dekat dengan wanita cantik bernama, Razer Patricia. Hubungan Rezky dan Razer diketahui sejak awal tahun 2018. Razer dan Rezky sering kali mengunggah momen kebersamaannya di laman Instagram masing-masing. 

Meski baru satu tahun menjalin hubungan, pada Agustus 2018, aktor asal Jakarta ini telah melamar Razer. Sebelumnya, pada Februari 2018, Rezky juga rela terbaang jauh menemui keluarga Razer di Manado. 

Tak hanya itu, sempat santer terdengar keduanya merencanakan pernikahan di tahun 2019. Diketahui, keduanya juga sempat melakukan prewedding. Namun rencana pernikahan Rezky dan Razer gagal. Hubungan keduanya kandas di bulan Juni silam, hal ini diketahui setelah Rezky dan Razer sudah tak saling follow dan kompak menghapus foto kebersamaan mereka. 

Nah, seperti apa potret calon tunangan Rezky Aditya ini? Dilansir dari akun instagram Razer, berikut Liputan6.com ulas 6 pesona Razeer Patricia, Rabu (25/9/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan Rezky dan Razer tercium sejak tahun 2018 silam, Razer dan Rezky sering mengunggah momen kebersamaan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Rezky juga sudah melamar wanita cantik ini pada Agustus 2018 silam. Keduanya bahkan dikabarkan sudah melakukan foto prewedding.

4 dari 7 halaman

3. Satu tahun bersama, hubungan Rezky dan Razer diketahui berakhir pada Juni 2019 silam. Keduanya sudah merasa tidak cocok satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari mantan kekasih Rezky sebelumnya, Razer bukanlah dari kalangan selebriti.

6 dari 7 halaman

5. Dara manis ini juga punya gaya hidup yang mewah, Ia terlihat anggun saat duduk dalam kabin pesawat.

7 dari 7 halaman

6. Wanita lulusan Universitas Tarumanegara ini juga kerap traveling ke sejumlah negara. Ini potretnya saat berlibur di Santorini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.