Sukses

Hati-hati, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pemberi Harapan Palsu

4 zodiak ini suka menghilang saat lagi sayang-sayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta biasanya dimulai dari tahap pendekatan alias PDKT. Namun, tak sedikit orang yang hanya suka PDKT tanpa memberi status yang jelas atau bisa juga disebut pemberi harapan palsu (PHP). 

Alhasil, mereka yang sudah terlanjur cinta malah justru berakhir tersakiti karena perasaannya dipermainkan. Tak hanya mereka yang baru sampai tahap PDKT, nyatanya banyak pula pasangan yang kandas karena salah satu pihak suka memberi janji kosong.

Selain janji palsu, biasanya mereka yang suka PHP akan menghilang secara tiba-tiba. Mereka bisa saja memberikan segudang alasan kepada pasangan hanya karena rasa cinta mereka telah pudar.

Nah, ternyata mereka ini termasuk ke dalam golongan 4 zodiak. Lantas, siapa sajakah mereka? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkap soal 4 zodiak yang dikenal PHP, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang sulit diambil hatinya. Di samping itu, mereka juga bukan pribadi yang suka terikat. Maka tak mengejutkan jika mereka sering memberi harapan palsu. Karena sifatnya yang suka dengan kebebasan, persiapkan diri jika harus ditinggal secara tiba-tiba.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang cuek dan tidak peka. Selain itu, mereka juga tak mudah jatuh cinta. Maka tak heran jika mereka acapkali dicap tukang PHP.

Pasalnya, butuh waktu lama untuk mereka bisa memastikan hatinya sudah siap menjalin asmara. Ketika hatinya tak tergerak sedikit pun, Aquarius tak akan pernah memberi kabar kecuali dihubungi duluan.

4 dari 5 halaman

Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini bisa berpura-pura bersikap baik di luar. Namun, tak ada yang bisa menjamin apa yang sedang mereka sembunyikan di balik sikapnya yang manis. Salah satunya, sifat Gemini yang gampang bosan dengan hubungan yang monoton.

Bahkan, tak menutup kemungkinan para Gemini bakal merasa bosan meski hubungan mereka baru seumur jagung sekalipun. Untuk itu, bersiaplah untuk menerima kenyataan pahit jika berpacaran dengan Gemini yang suka PHP.

5 dari 5 halaman

Libra

Seperti Gemini, tampilan luar Libra mungkin tidak tampak berbahaya. Mereka seperti penuh cinta dan perhatian terhadap pasangannya. Namun, mereka sebenarnya sedang melakukan penilaian terhadap pasangannya.

Ketika menurut Libra kencan pertama dan kedua belum menunjukkan percikan cinta yang kuat, mereka akan putar otak apakah lebih baik lanjut atau berhenti saja. Jika tak yakin, Libra bisa saja tiba-tiba menghilang dari radar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.