Sukses

5 Momen Hangat Kebersamaan Verrell Bramasta dengan Adik Angkatnya

Vania Athabina, anak yang diadopsi oleh Venna Melinda sejak tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko yang lebih akrab disapa dengan Verrell Bramasta memang sosok selebriti yang sekarang ini kerap menghiasi layar kaca. Verrell sendiri mengikuti jejak sang ibunda, yaitu Venna Melinda yang juga seorang selebriti dan mantan Putri Indonesia tahun 1994.

Mengikuti jejak sang ibu, Verrell Bramasta kini telah banyak berperan dalam sinetron maupun film. Bahkan sosoknya yang tinggi dan ganteng juga mewarnai berbagai iklan di Indonesia. Kini kesibukan cowok 23 tahun ini adalah syuting sinetron Cinta Anak Muda yang tayang di SCTV.

Selain itu, cowok kelahiran 11 September 1996 ini memiliki dua orang adik yang salah satunya adalah adik angkat bernama Vania Athabina. Vania Athabina kini masih berusia 3 tahun dan ia adalah saudara angkat dari Verrell Bramasta.

Meskipun adik angkat, bentuk perhatian Verrell kepada adiknya pun sudah layaknya saudara kandung. Vania Athabina adalah anak perempuan yang diadopsi oleh Venna Melinda sejak tahun 2016. Berikut 5 momen hangat kebersamaan Verrell Bramasta dengan adik angkatnya Vania Athabina yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bramastavrl dan @vaniaathabina24, Selasa (24/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berenang bersama saat Vania masih umur dua tahun, gemas banget

3 dari 6 halaman

2. Bermain perosotan, keduanya terlihat begitu dekat

4 dari 6 halaman

3. Momen seperti ini yang diunggah di media sosial Instagram membuat netizen kagum dengan persaudaraan mereka

5 dari 6 halaman

4. Aksi keduanya pun buat netizen kagum karena kompak dan menggemaskan

6 dari 6 halaman

5. Rasa sayang Verrell terhadap Vania begitu tampak tulus meski bukan saudara kandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini