Sukses

6 Potret Transformasi Jessica Mila, Sudah Cantik Sedari Dulu

Mengintip perubahan penampilan Jessica Mila hingga kini jadi seleb papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris cantik Jessica Mila tengah santer jadi perbincangan publik. Gadis kelahiran 3 Agustus 1992 itu mengejutkan dunia maya lewat penampilan terbarunya yang berubah drastis. 

Pada Jumat (20/9/2019), aktris cantik Jessica Mila lewat akun Instagram pribadinya mengunggah foto dirinya yang terlihat gemuk dengan dagu berlipat. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu juga tampak lusuh dan belepotan ketika makan martabak.

Usut punya usut, foto tersebut adalah poster untuk film terbarunya yang bertajuk Imperfect. Imperfect merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Meira Anastasya dengan judul yang sama. Novel ini laris manis di pasaran dan akhirnya diadaptasi ke layar lebar oleh sutradara Ernest Prakasa.

Demi suksesnya film Imperfect, Jessica rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Tak heran jika penampilan terbarunya dalam video trailer sukses membuat banyak netizen pangling. Namun, tak sedikit pula yang menyebut Jessica tetap cantik meski berat badannya naik drastis.

Nyatanya, jauh sebelum namanya melejit sebagai selebriti papan atas Tanah Air, aktris cantik Jessica Mila memang sudah cantik tanpa perlu riasan. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret transformasi Jessica Mila, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret jadul Jessica Mila saat menjadi model video klip Pemuja Rahasia milik Sheila On 7.

3 dari 7 halaman

2. Layaknya remaja pada umumnya, Jessica Mila juga pernah berpose alay saat selfie.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, Jessica Mila pelan-pelan menjelma jadi gadis cantik.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Mila semakin memesona sejak namanya mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2014, Jessica Mila resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Bina Nusantara.

7 dari 7 halaman

6. Kini, pesona kecantikan Jessica Mila pun tak perlu diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini