Sukses

7 Potret Mesra Handika Pratama dan Kekasih, Terpaut Usia 9 Tahun

Kemesraan Handika Pratama dan Rosiana Dewi memang selalu bikin netizen baper.

Liputan6.com, Jakarta Nama Handika Pratama tentunya sudah tak asing bagi kamu generasi 90-an. Artis tampan kelahiran Jakarta, 20 Februari 1987 ini mengawali karier di sinetron Bidadari Produksi Multivision. Namanya mulai melambung saat ia berperan sebagai Andra dalam film Kun Fayakun.

Selain menjadi aktor, Handika juga merupakan seorang penyanyi sekaligus model. Meski kini wajahnya jarang muncul di televisi, namun ketenaran Handika tidak memudar. Handika memiliki banyak penggemar di instagram. Diketahui jumlah penggemarnya saat ini di instagram mencapai lebih dari 1 juta orang.

Dua sosok artis cantik Tanah Air pernah digosipkan mengisi ruang hatinya yakni Asmirandah dan Donita yang sempat menjadi mantan kekasihnya. Sayangnya, aktor tampan yang satu ini sering mengalami kegagalan dalam urusan cinta. Kini ia tengah menjalani hubungan serius dengan seorang aktris cantik Rosiana Dewi.

Hubungan keduanya pun didoakan netizen agar lekas ke jenjang pernikahan.Tak hanya itu, sosok sang kekasih juga bikin gagal fokus netizen karena kecantikannya. Handika Pratama kerap membagikan momen mesra bersama kekasihnya di akun instagram miliknya.

Diketahui keduanya terpaut usia 9 tahun, Andika yang kini berusia 32 tahun, sedangkan sang kekasih berusia 23 tahun. Namun keduanya tak merisaukan hal tersebut. Penasaran seperti apa momen mesra Handika Pratama dan kekasih? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Handika Pratama dan Rosiana Dewi saat pergi kondangan, serasi banget.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Handika Pratama dan Rosiana Dewi terlihat sangat mesra, bikin baper netizen.

5 dari 8 halaman

4. Handika Pratama dan Rosiana Dewi bertingkah konyol, tapi tetap romantis.

6 dari 8 halaman

5. Begini potret Handika Pratama dan Rosiana Dewi saat liburan di Hongkong.

7 dari 8 halaman

6. Handika Pratama dan Rosiana Dewi memakai baju couple, kompak banget.

8 dari 8 halaman

7. Bikin Gemas, merayakan ulang tahun Rosiana Dewi yang ke-23 dengan tema yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.