Sukses

Jadi Mualaf, Ini 7 Potret Monica Imas Istri Rizal Armada yang Berhijab

Begini cantiknya Monica Imas dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Tsandi Rizal Adi Pradana atau lebih dikenal sebagai Rizal Armada adalah vokalis dari grup band Armada yang telah memiliki banyak fans di seluruh Indonesia. Grup band yang telah ada sejak tahun 2008 ini telah membesarkan nama Rizal hingga sampai sekarang ini.Pria berusia 33 tahun ini pun telah menikah dengan seorang perempuan bernama Monica Imas.

Kabarnya, Monica Imas dan Rizal menjalin hubungan sejak tahun 2015. Hubungan Rizal dan Monica Imas pun akhirnya menuju pelaminan pada 28 Juni 2018. 

Setahun berlalu kini pasangan suami istri ini pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada 23 Agustus 2019. Anak pertamanya ini diberi nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana.

Selain itu, sang istri, Monica Imas yang telah jadi mualaf pun beberapa kali terlihat mengenakan hijab di beberapa momen. Selain itu potret tersebut juga diunggah ke media sosial Instagram Rizal di @rizalarmada. Potret terbaru sang istri berhijab yang diunggah oleh Rizal ini banyak mencuri perhatian netizen karena tampil sangat cantik.

Berikut 7 potret Monica Imas, istri Rizal Armada yang jadi mualaf saat berhijab yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rizalarmada dan @monicaimas, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret terbaru istri Rizal Armada saat kenakan hijab.

3 dari 8 halaman

2. Monica Imas tampil anggun dalam balutan baju putih dengan hijab.

4 dari 8 halaman

3. Bersama suami kenakan baju muslim dan keduanya terlihat bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Beginilah momen Monica Imas saat masih mengandung anak pertama.

6 dari 8 halaman

5. Maternity Shoot Rizal Armada dan Monica Imas yang kenakan hijab.

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen mendoakan Monica Imas agar berhijab selamanya.

8 dari 8 halaman

7. Momen bersama keluarga dengan kenakan baju senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini