Sukses

7 Potret Nyeleneh Saat Orang Jalan-Jalan Bersama Hewan Peliharaan

Berikut kocaknya orang ketika jalan-jalan dengan hewan yang tak lazim.

Liputan6.com, Jakarta Momen jalan-jalan bersama dengan hewan peliharaan memang sebuah momen yang menyenangkan. Selain agar hewan peliharaan senang, momen jalan-jalan bersama bisa dijadikan untuk hiburan bagi diri sendiri. Namun bagaimana jadinya bila saat sore-sore di sebuah jalanan kamu menjumpai seseorang dengan hewan peliharaan yang tak lazim sedang jalan-jalan?

Mungkin akan biasa saja bila yang diajak jalan-jalan adalah anjing. Karena memang pada umumnya yang diajak jalan-jalan adalah anjing, atau mungkin saja kucing. Namun bagaimana bila yang diajak jalan-jalan adalah seekor ikan? Tentu orang yang menyaksikannya pun akan geleng kepala dengan apa yang dilihatnya.

Namun hal ini memang pernah tertangkap kamera dan dibagikan oleh media sosial Instagram @receh.id, Minggun (22/9/2019). Seorang pria mengajak jalan-jalan ikan peliharaannya yang dimasukkan dalam aquarium serta diberi roda dan ditarik sebuah tali. Sungguh sebuah perilaku nyeleneh dari para pecinta hewan.

Selain ikan, seekor merak dan penguin pun diajak jalan-jalan loh, dengan memakaikannya sebuah kalung dan diikat dengan sebuah tali. Berikut 7 potret nyeleneh saat jalan-jalan bersama hewan peliharaan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selebriti Jessica Alba saat berjalan-jalan dengan penguin peliharaannya

3 dari 8 halaman

2. Pernahkah melihat seekor merak diajak jalan-jalan di suatu jalanan kota?

4 dari 8 halaman

3. Nyeleneh banget nih, ikan dalam aquarium diajak jalan-jalan

5 dari 8 halaman

4. Seekor anak beruang, hewan yang tidak lazim dipelihara ini diajak jalan-jalan

6 dari 8 halaman

5. Salvador Dalli dengan trenggiling pemakan semutnya yang ia ajak jalan-jalan

7 dari 8 halaman

6. Seorang wanita berjalan-jalan dengan ular peliharaannya

8 dari 8 halaman

7. Seekor babi pun diajak jalan-jalan oleh pemiliknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini