Sukses

6 Potret Cantik Givina Lukita Dewi, Adik Uus yang juga Finalis Miss Indonesia

Pesona adik bungsu pelawak Uus, Vina yang cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Uus tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Terlebih lagi bagi yang menggemari menyaksikan siaran program komedi. Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini merupakan komedian, aktor sekaligus penyiar radio.

Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy. Pria kelahiran Bandung, 23 Desember 1990 dengan ciri khas badan tinggi dan kepala plontosnya ini sering menghibur para penonton dengan lawakannya.

Selain kehidupannya yang sering menjadi pembawa acara hingga membintangi sejumlah film layar lebar, keluarga dan kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan. Salah satunya adalah sosok adik bungsu dari Uus yang bernama Givina Lukita Dewi.

Ternyata Givina Lukita Dewi atau akrab disapa Vina ini pernah ikut sebagai finalis Miss Indonesia 2017. Sosok Vina ternyata tak melejit lantaran nama sang kakak, melainkan dirinya yang memang berprestasi.

Selain Vina pernah ikut finalis Miss Indonesia, ia juga dikenal pernah menjuarai basket putri Go Cup serta memiliki bakat menyanyi dan menulis. Penasaran dengan sosok adik Uus? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @givinald, Senin (23/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Givina Lukita Dewi pernah ikut dalam ajang Miss Indonesia 2017 yang mewakili Banten.

3 dari 7 halaman

2. Ia sosok wanita yang berprestasi lho!

4 dari 7 halaman

3. Vina bahkan mahir menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Kabarnya ia adalah mahasiswi STIKS Tarakanita di jurusan Sekretaris.

6 dari 7 halaman

5. Selama berkuliah, Vina pernah didapuk sebagai duta kampus hingga jago main basket.

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang terpesona dengan Vina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.