Sukses

Curi Perhatian, Ini 7 Gaya Rosa Meldianti Saat Umrah dengan Sang Ibunda

Penampilan Meldi saat umrah jadi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Perempuan yang juga dikenal sebagai keponakan dari penyanyi dangdut Dewi Perssik ini cukup sering menjadi sorotan netizen.

Rosa Meldianti juga semakin dikenal publik sejak perseteruannya dengan Dewi Perssik. Wanita yang sering disapa Meldi ini bukan hanya mencuri perhatian netizen karena perseteruannya dengan sang tante, akan tetapi gaya panggungnya juga kerap menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini, Rosa Meldianti pun kembali menjadi sorotan. Bukan karena terkait dengan Dewi Perssik atau aksi panggungnya, tetapi penampilannya yang nampak berbeda saat mengenakan hijab menjadi perbincangan.

Diketahui jika Rosa Meldianti tengah melakukan ibadah umrah bersama sang ibunda sejak 18 September 2019 lalu. Penampilan Meldi dengan menggunakan hijab saat melakukan ibadah umrah pun menjadi sorotan. Bukan hanya penampilannya saat berhijab saja, tetapi kacamata yang dikenakan oleh Meldi juga menjadi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rosameldianti_, berikut ini beberapa potret Rosa Meldianti saat tengah umrah, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Meldi saat mengenakan hijab menjadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia menunaikan ibadah umrah bersama dengan ibunda tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga terlihat tampil berbeda mengenakan pakaian serba hitam.

5 dari 8 halaman

4. Meldi dan sang ibunda juga terlihat berfoto di depan Kakbah.

6 dari 8 halaman

5. Ibu dan anak ini juga menyempatkan untuk membeli oleh-oleh dari Tanah Suci.

7 dari 8 halaman

6. Kacamata yang dikenakan Meldi juga menjadi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Meldi dan sang ibunda juga menyempatkan diri berfoto saat tengah mengenakan cadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.