Sukses

5 Tokoh Tanah Air Ini Mirip Karakter Anime Menurut Netizen, Siapa Saja?

Ada-ada saja tingkah laku netizen zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang, media sosial tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk membagikan konten-konten lucu dan menghibur. Seperti yang sering terjadi di media sosial Twitter. Terbaru, akun Twitter @larasrahmanti membagikan foto presenter Najwa Shihab yang mirip dengan karakter anime pada Jumat (20/9/2019).

Foto Najwa Shihab disandingkan dengan karakter bernama Ai Habara di serial anime Detektif Conan. Postingan @larasrahmanti menjadi viral dan hingga sekarang sudah mendapatkan 6 ribu retweet dan 7,1 ribu like.

Tidak hanya di retweet dan di like, postingan ini juga banjir balasan. Banyak netizen yang membalas dengan beberapa foto tokoh nasional yang menurut mereka mirip dengan karakter anime. Seperti Sri Mulyani yang disamakan dengan ibunya Nobita di anime Doraemon.

Penasaran kan siapa saja tokoh-tokoh Tanah Air yang mirip karakter anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Najwa Shihab dengan rambut coklat pendek sebahu dianggap mirip Ai Haibara, karakter anime Detektif Conan.

3 dari 6 halaman

2. Senyum lebar dan berkacamata, membuat wakil ketua DPR RI 2014-2019 Fadli Zon disangka mirip Hiroshi Agasha, karakter di Detektif Conan.

4 dari 6 halaman

3. Menteri Keuangan RI disebut mirip ibunya Nobita di anime Doraemon.

5 dari 6 halaman

4. Wajah yang tegas dan sama-sama memiliki kumis, membuat Luhut Panjaitan disebut mirip karakter Kogoro Mouri di Detektif Conan.

6 dari 6 halaman

5. Gaya rambut rapi SBY, nyatanya dianggap mirip dengan karakter bapaknya Nobita di anime Doraemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini