Sukses

7 Hasil Jepretan Foto Tak Sengaja Ini Bikin Geleng Kepala

Hasil foto diambil saat momen tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern saat ini membagikan sebuah foto atau video di media sosial merupakan hal yang wajar. Bahkan, tak sedikit pula orang-orang akan membagikan foto yang diambil dari waktu atau momen yang tidak disengaja. Sering kali foto yang diambil dari waktu ataupun momen yang tak disengaja tersebut justru mengundang tawa.

Bukan hanya dapat mengundang tawa saja, akan tetapi dalam foto tersebut kamu juga bisa memperkirakan hal apa yang sedang terjadi. Tentu saja memperkirakan momen yang tengah terjadi ketika foto tersebut diambil juga bisa dilihat dari ekspresi seseorang yang menjadi obyek foto.

Beberapa momen foto yang diambil tanpa sengaja ini juga bisa membuat kamu berpikir dua kali. Mulai dari memperkirakan momen kapan diambilnya foto tersebut ataupun kejadian yang akan terjadi setelahnya.

Penasaran bagaiman hasil jepretan foto dari momen yang tak tak disengaja? Dirangkum Liputan6.com dari Brightside, Senin (23/9/2019) berikut ini beberapa hasil jepretan foto yang tak disengaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wajah kucing di kemasan makanan tersebut seolah-olah bagian dari badannya.

3 dari 8 halaman

2. Wah, pria berbaju hitam tersebut seperti tengah mengangkat kuda ya.

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi terkejut juga diperlihatkan oleh anjing dan sang pemiliknya.

5 dari 8 halaman

4. Hasil foto ini bisa mengingatkanmu pada foto dari Marilyn Monroe nih.

6 dari 8 halaman

5. Foto yang diambil sesaat sebelum kamera jatuh ini mampu memperlihatkan ekspresi terkejut dari pengantin dan pendampingnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak sengaja diambil saat turnamen tenis meja, tapi hasilnya mampu menarik perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Wanita ini terlihat tengah memakai masker berbulu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini