Sukses

6 Obrolan Netizen Saat Tanya Lagi di Mana Ini Malah Bikin Emosi

Sering kali terjadi kesalahpahaman saat berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang sudah semakin canggih ini, cara berkomunikasi dengan orang sudah semakin gampang dan mudah. Saat ini sudah hadir berbagai wadah digital yang memudahkan seseorang untuk berbagi dan berkirim pesan dengan orang lain walau hanya sekedar memberi kabar.

Tanpa harus bertemu, kini seseorang sudah tahu di mana seseorang hanya dengan menggunakan smartphone dan fasilitas digital lainnya. Dengan adanya smartphone yang dirancang agar meminimalisasi kemungkinan salah paham antar orang yang sedang berkomunikasi.

Sebut saja seperti fitur voice note, video call hingga fitur berkirim gambar dan video. Sehingga dengan adanya fasilitas digital ini memudahkan seseorang untuk memberi kabar dengan orang lain dan mengurangi terjadinya kesalahpahaman.

Seperti obrolan netizen saat menanyakan seseorang lagi di mana ini yang kadang bikin ketawa namun juga emosi penuh tanda tanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @pesansingkatindonesia 6 obrolan netizen saat tanya lagi di mana yang malah bikin emosi, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ternyata singkatan lontong sate.

3 dari 7 halaman

2. Emang namanya picang goyeng, gimana dong!

4 dari 7 halaman

3. Sekarang yang ngeyel siapa coba.

5 dari 7 halaman

4. Rasa sayang ada yang jual kok.

6 dari 7 halaman

5. Makanya, jangan salah paham dulu ya.

7 dari 7 halaman

6. Ceweknya salah paham sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.