Sukses

7 Potret Penampakan Isi Rumah Iis Dahlia, Kamar Devano Danendra Curi Perhatian

Mengintip megahnya rumah pedangdut Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Iis Dahlia? Pedangdut cantik Tanah Air yang masih eksis di dunia hiburan ini sudah menelurkan banyak judul lagu dangdut. Selain menjadi penyanyi dangdut, perempuan kelahiran 29 Mei 1972 ini termasuk dalam seleb yang multitalenta. Ia pernah bermain sinetron, FTV dan film. Di dunia film, Iis sudah membintangi dua film berjudul Kentut di tahun 2011 dan Terlalu Tampan di tahun 2019.

Karier apik Iis Dahlia berbanding lurus dengan penghasilannya. Ditambah lagi sang suami Iis Dahlia berprofesi sebagai pilot dan anaknya Devano Danendra serta Juwita Salshadilla juga berkecimpung di dunia entertainment. Hal ini membuat Iis Dahlia dan sekeluarga memiliki rumah mewah dan megah.

Rumah mewah pelantun lagu Seroja ini sebelumnya pernah dikupas oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra di salah satu progam acara televisi swasta. Dari acara tersebut, diketahui harga rumah mewah Iis Dahlia ditaksir senilai Rp 20 miliar. Rumah mewah ibu dua anak ini memiliki dua lantai dengan dominasi warna putih yang elegan. 

Tidak hanya Raffi dan Billy, kini Irfan Hakim melalui channel YouTube deHakims kembali mengupas rumah mewah Iis Dahlia pada Minggu (22/9/2019). Irfan Hakim mengupas tuntas tentang ruang-ruang yang berada di lantai 2, mulai dari ruang santai hingga kamar Devano yang memiliki rooftop yang luas.

Penasaran kan bagaimana isi rumah Iis Dahlia? Berikut Liputan6.com rangkum dari channel YouTube deHakims, potret isi rumah Iis Dahlia, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruang santai Iis Dahlia diisi oleh sofa-sofa besar. Iis mengutarakan ruang ini biasa dipakainya bersantai dengan keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Iis Dahlia memiliki ruang penyimpanan khusus untuk perlengkapan pribadi sebelum manggung. Mulai dari tas, baju panggung hingga sepatu tersimpan di sini.

4 dari 8 halaman

3. Rumah mewah Iis Dahlia juga dilengkapi kolam renang di lantai bawah.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia kamar tidur Iis Dahlia. Dengan warna merah muda, kamar Iis Dahlia terlihat cozy banget.

6 dari 8 halaman

5. Iis Dahlia juga menyiapkan kamar tidur tamu. Iis berujar, keluarga besarnya sering sekali berkunjung ke rumahnya, sehingga ia harus menyiapkan kamar untuk tamu.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia penampakan kamar Devano, dipenuhi oleh foto-foto dirinya dan kasur super nyaman berwarna biru muda.

8 dari 8 halaman

7. Di kamar Devano, terdapat rooftop yang sangat besar. Selain untuk bersantai, rooftop ini bisa dipakai untuk bermain golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini