Sukses

5 Potret Terbaru Catherine Wilson, Akui Kesepian Setelah Menjanda 6 Tahun

Catherine Wilson mengaku ingin menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Model serta aktris Catherine Wilson telah enam tahun menyandang status janda. Wanita berdarah Inggris, Arab dan Indonesia ini memang belum menikah lagi semenjak perceraiannya dengan mantan suami pada Februari 2013 lalu.

Tentu saja cukup lama menyandang status sebagai janda, membuat Catherine Wilson memiliki keinginan untuk menikah lagi dan memiliki anak. Pasalnya, ia tak ingin merasa kesepian secara terus menerus.

"Doain ya mudah-mudahan secepatnya. Duh... pengin banget tahun ini lah segera menikah lagi. Kan kesepian juga ya sendiri itu," kata Catherine ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Senin (23/9/2019).

Wanita yang akrab disapa Keket ini juga berniat mencari sosok pendamping hidup yang bisa membimbingnya di dunia serta akhirat. Tak hanya ingin menikah saja, perempuan kelahiran 25 Februari 1981 ini juga ingin memiliki anak sendiri. Dirinya juga tak tertarik untuk memiliki anak asuh, karena ingin menikmati proses bahagianya melahirkan seorang anak.

Meski telah cukup lama menyendiri, akan tetapi pesona aktris 38 tahun ini tetap terlihat. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cathrinewilson, berikut ini potret terbaru dari Catherine Wilson, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Carherine Wilson juga selalu terlihat memesona.

3 dari 6 halaman

2. Catherine Wilson juga mengaku jika orangtuanya ingin memiliki seorang cucu.

4 dari 6 halaman

3. Meski disibukkan dengan pekerjaan, Keket juga menyempatkan mengajak keponakan untuk berjalan-jalan.

5 dari 6 halaman

4. Keket juga masih sering ikut dalam pagelaran busana.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Catherine Wilson hingga berumur 38 tahun ini pun tak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini