Verrel Bramasta Akui Pernah Coba Bunuh Diri, Ini Alasannya

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 22 Sep 2019, 15:25 WIB
Verrel Bramasta Akui Pernah Coba Bunuh Diri, Mau Lompat dari Apartemen

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu para penggemar sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Verrel Bramasta. Sosok Verrel selama ini terlihat bahagia dan miliki segalanya. Namun, siapa sangka mantan kekasih Natasha Wilona ini mempunyai kehidupan yang diwarnai dengan kisah perjalanan berliku.

Dilansir Liputan6.com dari Youtube Abidzar Al Ghifari, Minggu (19/9/2019), tak banyak yang tahu jika Verrel pernah mencoba bunuh diri. Verrel menceritakan pengalamannya itu dengan jelas.

"waduh ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri."

 

Sebelumnya, pria berusia 22 tahun ini mengawali kariernya di dunia hiburan dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell Bramasta pun makin serius untuk masuk dunia hiburan. Bakat aktingnya banyak mendapat apresiasi dari publik saat penampilan pertamanya di sinetron Bintang.

Selain itu,  pemain sinetron Anak Langit ini juga sering tampil di berbagai acara televisi. Berbagai sinetron pernah ia bintangi. Tak cuma mempunyai bakat akting, putra sulung Venna Melinda ini juga mumpuni di dunia musik dan tarik suara. Ia pernah menjadi DJ dan merilis beberapa lagu.

Siapa sangka di balik popularitas dan karier yang mentereng Verrel Bramasta memiliki masa lalu yang kelam.

2 of 3

Akui Mau Bunuh Diri

[Fimela] Venna Melinda dan Verrel Bramasta
Venna Melinda dan Verrel Bramasta

Saat berbincang-bincang bersama anak almarhum Ustaz Jefri itu, pria kelahiran Jakarta 11 September 1996 ini menuturkan bahwa momen perceraian kedua orangtuanya adalah titik terendah dalam hidupnya.

"gue apa-apa selalu berempat, gue, bokap, nyokap sama adik. Sampai pada satu titik di mana tiba-tiba bokap nyokap gue pisah. Bener-bener dalam waktu satu hari hidup gue kayak berputar 180 derajat."

Lewat video tersebut, Verrel juga mengaku ingin bunuh diri karena masalah yang ia hadapi tak kunjung selesai.

"Pada saat itu ada satu kejadian yang gue merasa kaya kok ini ngga selesai-selesai sih masalah ini, terus kok rasanya berat banget"

 

3 of 3

Hampir Lompat dari Apartemen

Pria 23 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia hampir lompat dari apartemen Kemang Village 137. Diceritakannya, jika waktu itu sang ibunda tidak membuka pintu, ia sudah melakukan tindakan nekatnya lompat ke bawah dari ketinggian.

"Pernah mau lompat dari apartemen kemang vilage 137, kaki udah setengah, di balkon" tutur pria bernama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu.

Namun, Verrel enggan menuturkan lebih lanjut terkait alasan lengkap kenapa ia hampir nekat melakukan tindakan tersebut. Lebih lanjut peraih Aktor Utama Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2017 itu berpesan untuk tidak bertindak gegabah saat sedang marah.

"jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah. Jangan ambil keputusan ketika kalian lagi emosi karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak diinginkan."

Lanjutkan Membaca ↓