Sukses

Dikira Editan, Ini 6 Potret Jessica Mila Bertubuh Gemuk di Film Terbarunya

Penampilan Jessica Mila di film terbarunya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bila membahas tentang Jessica Mila, tentu yang terpikirkan pertama kali ialah artis yang berparas cantik dan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Namun apa jadinya jika Jessica Mila memutuskan untuk mengubah bentuk tubuhnya yang ideal menjadi bertubuh gemuk? 

Ya, mengubah bentuk tubuh menjadi gemuk sukses dipraktikkan oleh Jessica Mila. Di film terbarunya berjudul 'Imperfect', perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 memerankan karakter perempuan gendut dengan rambut hitam panjang tak terurus. Penampilan Jessica ini mampu mencuri perhatian publik di teaser film Imperfect yang rilis di YouTube Kamis (19/9/2019).

Imperfect merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Meira Anastasya berjudul Imperfect yang terbit 7 Mei 2018. Buku ini laris manis di pasaran dan akhirnya diadaptasi ke layar lebar. Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa. Cerita film Imperfect ialah tentang karier, cinta dan perihal masalah berat bedan.

Pemain utama film Imperfect adalah Jessica Mila. Jessica harus mampu memerankan karakter perempuan bertubuh gemuk. Demi suksesnya film Imperfect, Jessica rela menaikkan berat badannya hingga 10 kg. Penampilannya di teaser tersebut, sukses membuat banyak netizen pangling. Tak sedikit yang menyangsikannya.

Penasaran kan bagaimana potret Jessica Mila saat bertubuh gemuk? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jscmila dan YouTube StarvisionPlus, potret Jessica Mila gemuk, Sabtu (21/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia poster resmi film Imperfect. Penampilan Jessica Mila tampak berubah total menjadi perempuan gemuk.

3 dari 7 halaman

2. Tampak dari belakang, tidak seperti seorang Jessica Mila kan?

4 dari 7 halaman

3. Perubahan penampilan Jessica Mila di film Imperfect ini membuat banyak netizen pangling.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan netizen menyangka Jessica Mila gemuk hanyalah editan belaka.

6 dari 7 halaman

5. Namun Jessica Mila membantah dengan memberi keterangan bahwa ia rela menaikkan 10 kg berat badannya untuk film Imperfect.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia bukti Jessica Mila saat menjalani sesi foto untuk poster Imperfect. Benar-benar totalitas yang harus diacungi jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini