Sukses

Masih Ingat Bu Dendy? Ini 7 Potret Rumahnya yang Mewah dan Megah

Video Bu Dendy sempat viral dan dijadikan parodi oleh para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kamu masih ingat dengan Bu Dendy? Nama Bu Dendy mendadak ramai dibicarakan beberapa waktu lalu karena sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat Bu Dendy tengah melabrak seorang wanita yang dituding merebut suaminya. 

Tak cuma itu, dalam video tersebut, Bu Dendy juga melemparkan sejumlah uang kepada sang wanita yang disebut-sebut bernama Nila. Video Bu Dendy yang melempar uang kepada wanita tersebut menjadi viral dan tak sedikit pula netizen yang ramai membuat parodinya.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Bu Dendy masih tetap eksis. Bahkan, pengusaha minuman yang cukup terkenal ini juga membuat sebuah channel YouTube dengan nama Republik Dendy Channel. Pada channel YouTube tersebut, Bu Dendy juga kerap memperlihatkan gaya hidupnya yang cukup mewah.

Ia juga sempat memperlihatkan bagaimana potret dari hunian yang ditinggalinya saat ini. Menjadi salah satu pengusaha yang cukup sukses, rumah yang ditinggali oleh Bu Dendy pun terlihat minimalis dan elegan namun tidak meninggalkan kesan mewah.

Penasaran bagaimana penampakan dari rumah mewah Bu Dendy? Berikut Liputan6.com rangkum di channel YouTube Republik Dendy Channel, Jumat (20/9/2019) beberapa potret mewah rumah Bu Dendy yang nampak megah nan elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah Bu Dendy pun tampak asri dengan beberapa taman minimalis. Bahkan sesaat setelah melewati pagar, kamu akan disambut dengan vertical garden di salah satu sudut rumah.

3 dari 8 halaman

2. Bu Dendy memiliki garasi untuk mobil dan motor yang cukup luas dan dapat menampung beberapa buah mobil.

4 dari 8 halaman

3. Rumah dua lantai milik Bu Dendy pun tampak megah didominasi warna krem.

5 dari 8 halaman

4. Begitu masuk dalam rumah, kamu juga akan disambut dengan taman sintetis yang terletak berhadapan dengan ruang tamu.

6 dari 8 halaman

5. Di dalam rumah juga tersedia ruangan khusus untuk bermain lengkap dengan berbagai permainan.

7 dari 8 halaman

6. Ruang keluarga Bu Dendy di lantai satu juga dilengkapi dengan beberapa sofa untuk bersantai.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga memiliki ruangan laundry yang terpisah dari bangunan utama. Mulai dari tempat menjemur, tempat mencuci yang dilengkapi dengan dua mesin cuci serta tempat untuk menyetrika pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini