Sukses

5 Status Facebook Orang Cari Kerja Ini Bikin Senyum Nyengir

Status Facebook orang zaman sekarang ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pekerjaan menjadi salah satu hal wajib yang dilakukan manusia agar bisa memenuhi kebutuhan hidup. Saat ini mencari pekerjaan, bisa dilakukan dimana saja termasuk di media sosial Facebook.

Biasanya para pencari kerja memanfaatkan fitur grup yang ada di Facebbok. Grup ini difungsikan untuk menghimpun orang-orang yang butuh informasi penting seperti lowongan pekerjaan. Biasanya grup lowongan pekerjaan akan berisi status-status Facebook dari beberapa orang yang membagi infoe lowongan pekerjaan maupun yang sedang mencari pekerjaan.

Namun ada beberapa orang yang membuat status Facebook dengan tulisan nyeleneh di grup lowongan pekerjaan. Tentu, status nyeleneh tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Status-status nyeleneh tersebut terbukti sukses membuat siapa saja yang membacanya ikut tersenyum.

Penasaran kan bagaimana status Facebook orang-orang yang sedang yang mencari pekerjaan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @receh.id, Jumat (20/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yang benar ijazah kali mas..

3 dari 6 halaman

2. Ketika tawuran dianggap sebuah pencapaian.

4 dari 6 halaman

3. Dikira sebuah perusahaan kali ya.

5 dari 6 halaman

4. Jomblo ngenes mari merapat.

6 dari 6 halaman

5. Geregetan pengen sentil ginjalnya enggak sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini