Sukses

6 Kelakuan Penjual Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Mungkin biar pelanggan tertarik ya?

Liputan6.com, Jakarta Persaingan usaha saat ini semakin ketat, mulai dari bisnis kuliner, fashion, transportasi saling bersaing untuk menjadi yang nomor satu. Oleh karena itu, para penjual harus mempunyai cara marketing yang jitu, agar para konsumen tertarik. Jika, tidak bisa-bisa bisnis tersebut bisa gulung tikar.

Taktik pemasaran enggak cuma dipakai bisnis yang sudah besar saja, namun juga para pedagang kaki lima. Enggak bisa dipungkiri, kalau di Indonesia saja ada banyak sekali pedagang kaki lima. Alhasil, pedagang kaki lima pun juga harus berpikir 1001 cara untuk menarik hati pelangganya.

Tak ayal, demi memikat konsumen para pedagang ini beperilaku nyeleneh saat jualan. Seperti beberapa potret di bawah ini, masak ada penjual yang berjualan di atas pohon? Waduh, harus manjat dulu dong kalau mau beli!

Enggak cuma itu aja, masih ada perilaku nyeleneh lainnya yang bikin kamu tepuk jidat dan bertanya-tanya. Jadi, penasaran kan gimana nyelenehnya? Kira-kira kamu tetap mau beli enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 kelakuan nyeleneh penjual ini bikin tepuk jidat, Jumat (20/9/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kalau mau beli harus manjat dulu enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Jualan es pakai gerobak udah enggak zaman, pakai mobil dong!

4 dari 7 halaman

3. Anjing sekarang juga bisa jualan sayur loh! Mau beli enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Enggak jadi gratis dong, bikin emosi deh!

6 dari 7 halaman

5. Merasakan sensasi nikmati hidangan di tengah aliran sungai. Ada yang mau?

7 dari 7 halaman

6. Kerja sambilan Spiderman kalau lagi enggak ada penjahat, tukang bakar sate!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini