Sukses

Selalu Tampil Seksi, Ini 6 Potret Elegan Gebby Vesta Saat Pakai Baju Tertutup

DJ seksi Gebby Vesta yang selalu tampil dengan pakaian terbuka, ternyata tetap elegan saat pakai outift tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Nama salah satu Disc Jockey atau DJ Gebby Vesta kemarin membuat heboh publik. DJ seksi yang kerap menggunakan pakaian super seksi ini mengunggah sebuah video berisi pengakuannya sebagai seorang transgender. Lewat akun media sosial Instagramnya pada hari Kamis, 19 September 2019, ia membeberkan identitas dirinya yang sudah lama ditutupi demi pekerjaan. 

Sambil berkaca-kaca menahan tangis, Gebby Vesta mengaku dirinya seorang transgender dan menutupinya fakta tersebut selama 19 tahun sejak ia datang ke Jakarta hingga sukses dikenal banyak orang sebagai DJ. Selain mengungkapkan bahwa dirinya bukan perempuan tulen, ia juga sekaligus menjelaskan bahwa akan berhenti dari dunia hiburan untuk berfokus merawat orangtua serta berbisnis.

Selama meniti kariernya, Gebby Vesta memang kerap membuat pengakuan yang membuat netizen dan publik terhenyak. Mulai dari pengakuannya berhubungan dengan aktor India hingga sering mengunggah foto vulgar di media sosial. 

Meski dicap sebagai DJ seksi dan vulgar, Gebby Vesta tetap menawan dan elegan ketika menggunakan pakaian tertutup. Tak melulu menampilkan lekukan tubuhnya, berikut ini 6 potret Gebby Vesta dengan outfit yang tertutup seperti dilansir dari akun Instagram @gebby.vesta_ oleh Liputan6.com, Jumat (20/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering tampil vulgar, Gebby Vesta juga sering mengunggah foto dirinya dengan pakaian tertutup.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu, DJ ini tetap menampilkan kesan elegan.

4 dari 7 halaman

3. Seperti saat menikmati liburan di Hong Kong ini yang lengkap dengan syal tebal.

5 dari 7 halaman

4. Gunakan outift sederhana, Gebby Vesta berhasil tunjukkan sisi elegan dan mewah lengkap dengan kacamata hitam.

6 dari 7 halaman

5. Outfit bercorak ini pun tetap cocok untuknya.

7 dari 7 halaman

6. Hanya gunkan kaus polos dan celana jeans, Gebby Vesta menawan saat menikmati pemandangan pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.