Sukses

6 Potret Kristen Hancher, Selebgram yang Disebut Mirip Kylie Jenner

Selebgram Kristen Hancher pandai meniru gaya Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Kylie Jenner di dunia bisnis semakin gemilang. Sejak merintis bisnis produk kosmetiknya, Kylie Jenner telah meraup begitu banyak penghasilan. Bahkan, usahanya itu membuat Kylie Jenner mengantongi predikat miliarder termuda di dunia.

Di usianya yang baru genap 22 tahun itu, jumlah harta kekayaan Kylie telah mencapai 1 miliar dolar AS alias Rp 14,1 triliun. Maka tak heran jika banyak orang yang kini mengidolakan Kylie Jenner.

Tak hanya berkecimpung di dunia bisnis, Kylie Jenner sekarang tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, Kylie melahirkan Stormi Webster, buah hati pertamanya dengan Travis Scott pada awal 2018 silam.

Selain terinspirasi dengan kerja kerasnya, tidak sedikit pula yang terobsesi memiliki wajah mirip Kylie Jenner. Salah satunya selebgram bernama Kristen Hancher. Kristen Hancher beberapa kali meniru gaya Kylie Jenner, mulai dari tatanan rambut hingga pakaian yang dikenakan.

Bahkan, wajahnya pun disebut-sebut mirip dengan Kylie Jenner. Penasaran seperti apa penampilannya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @kristenhancher, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kristen Hancher adalah selebgram terkenal dengan followers sebanyak 6 juta.

3 dari 7 halaman

2. Selain menjadi selebgram, Kristen Hancher juga merupakan seorang YouTuber.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang yang bilang Kristen Hancher mirip dengan Kylie Jenner.

5 dari 7 halaman

4. Kristen beberapa kali meniru gaya foto Kylie Jenner persis dengan pakaian yang dikenakan.

6 dari 7 halaman

5. Selain dandanan Kristen Hancher, bibir tebalnya juga identik dengan bibir Kylie Jenner.

7 dari 7 halaman

6. Kendati sering disebut mirip, Kristen Hancher punya kiblat gayanya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.