Sukses

6 Potret Terbaru Aryesh, Pemeran Penderita Kanker di Sinetron Bidadari

Aryesh sempat jadi pemeran Agil si penderita kanker di sinetron Bidadari.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Bidadari yang tayang di salah satu stasiun televisi Tanah Air? Sinetron Bidadari yang pertama kali tayang pada 5 November 2000 ini setiap hari Minggu ini menjadi sinetron yang banyak digemari masyarakat Indoensia. 

Bagi generasi 90-an pasti tak asing dengan sinetron Bidadari yang diperankan oleh Marshanda, Ayu Azhari, Angel Karamoy dan Marini Zumarnis ini. Sinetron yang tayang selama 5 tahun dengan 3 musim ini memiliki genre fantasi, drama dan petualangan. 

Tokoh yang masih diingat selain sosok ibu peri adalah Lala, Helen dan Agil. Lala dan Helen yang diperankan oleh Marshanda dan Nia Ramadhani, hingga kini masih eksis di dunia hiburan dan sering tersorot. Beda dengan sosok Agil yang muncul dalam sinetron Bidadari 3 ini diperankan oleh Aryesh Jiannarta. Agil adalah sosok bocah laki-laki yang mengidap penyakit kanker. 

Lewat ungghan Instagram Aryesh Jiannarta, ia memosting foto dirinya bersama Marini Zumarnis saat membintangi sinetron Bidadari. Ia juga menuliskan bagaimana perjuangannya harus mencukur rambutnya setiap hari demi perannya. 

Penasaran dengan sosoknya sekarang? Berikut ini 6 potret terbaru Aryesh Jiannarta, pemeran Agil si penderita kanker di sinetron Bidadari dilansir dari akun Instagram miliknya @aryeshjianarta oleh Liputan6.com, Jumat (20/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 14 tahun berlalu, begini potret terbaru Agil di sinetron Bidadari yang diperankan Aryesh Jiannarta.

3 dari 7 halaman

2. Aryesh kini punya rambut yang gondrong nih!

4 dari 7 halaman

3. Ia juga kini bersahabat dengan Ria Ricis lho

5 dari 7 halaman

4. Dari media sosial Instagramnya, Aryesh sepertinya punya hobi traveling

6 dari 7 halaman

5. Kalau di sinetron selalu botak, kini Aryesh justru rambutnya gondrong

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang terpesona dengan penampilan Aryesh saat rambutnya diikat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.