Sukses

6 Potret Isi Rumah Artis Cantik Cut Keke, Megah dan Elegan

Halaman rumah Cut Keke asri dengan banyak tanaman hias

Liputan6.com, Jakarta Cut Keke, selebriti Tanah Air yang berusia 45 tahun ini tetap terlihat cantik. Hingga kini, Cut Keke masih eksis di dunia hiburan. Terakhir, Cut Keke memerankan karakter Mama Mila di sinteron Cinta Karena Cinta. 

Menyinggung kehidupan asmara, selebriti Cut Keke pernah menikah dengan pria berdarah Arab bernama Ghatan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Cut Keke dan Ghatan bercerai di tahun 2005. Kemudian Cut Keke menikah lagi dengan pengacara, Malik Bawazier pada tahun 2006.

Pernikahan dengan Malik Bawazier dianugerahi putra laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Bersama dengan suami dan anaknya, Cut Keke kini tinggal di hunian yang boleh dibilang megah. Megahnya rumah Cut Keke dapat dilihat dari postingannya di Instagram.

Penasaran kan bagaimana potret isi rumah selebriti cantik Cut Keke? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cutkeke_xavier, penampakan rumah Cut Keke, Kamis (19/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia ruang keluarga Cut Keke. Kesan modern tampak sekali dari ruangan ini dengan terdapat beberapa wallpaper yang menghidupkan suasana.

3 dari 7 halaman

2. Kesan megah tercermin dari foto keluarga Cut Keke saat berada di tangga rumah.

4 dari 7 halaman

3. Di bagian sisi lainnya, rumah Cut Keke dicat dengan warna krem. Warna ini cukup kalem dan membuat rumah Cut Keke terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Cut Keke bersama anaknya Xavier sedang berada di ruang makan. Ruang makan terkesan megah dengan adanya lampu gantung berwarna emas.

6 dari 7 halaman

5. Kamar tidur Xavier terkesan kalem dengan pemilihan warna monokrom.

7 dari 7 halaman

6. Begini penampakan halaman rumah Cut Keke. Ada beberapa tanaman yang ditanam agar halaman terlihat lebih asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini