Sukses

9 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Romantis Rianti Cartwright dan Suami

Membina rumah tangga selama 9 tahun, Rianti Cartwright ungkap kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Rianti Cartwright yang menikah dengan sosok pria bernama Cassanova Alfonso kini telah membina rumah tangganya selama 9 tahun. Wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 yang dikenal masyarakat sebagai aktris, model dan VJ ini menikah pada tanggal 17 September 2010 silam di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. 

Sebagai seorang istri, Rianti merasa bersyukur selama hidup bersama orang yang dicintainya tersebut. Cassanova Alfonso adalah seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Rianti berpindah keyakinan dari seorang Islam menjadi seorang Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Saat merayakaan ulang tahun ke 9 pernikahannya, Rianti mengunggah foto dirinya bersama sang suami dengan caption romantis di Instagram. 

"We fit. I’m so grateful for that. I didn’t think it would be possible to love you more with each passing year, but it keeps happening," dikutip dari laman Instagramnya @riantic oleh Liputan6.com, Kamis (19/9/2019). 

Meski belum dikaruniai momongan, Rianti dan suaminya selalu tampil mesra dan kompak. Rianti bahkan sering mengunggah foto dirinya bersama sang suami saat menghabiskan waktu liburan bersama atau sekedar makan malam bersama. Berikut ini 6 potret kemesraan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso setelah 9 tahun membina rumah tangga dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun media sosial, pasangan ini sering mengunggah foto mesra mereka.

3 dari 7 halaman

2. Rianti sering mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sosok suami yang selama ini telah begitu pengertian.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga sering menghabiskan waktu berlibur bersama.

5 dari 7 halaman

4. Perlakuan Cas Alfonso kepada Rianti bikin netizen jadi baper nih!

6 dari 7 halaman

5. Ini momen ketika Rianti merayakan ulang tahun suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Rianti berharap akan ada banyak tahun yang dilewati bersama suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini