Kumpulan Kata-kata Buat Nembak Cewek Idaman, Romantis dan Bikin Luluh

Oleh Nisa Mutia Sari pada 19 Sep 2019, 13:50 WIB
Diperbarui 19 Sep 2019, 14:17 WIB
Kata-kata Buat Nembak Cewek

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata buat nembak cewek pasti sangat dibutuhkan bagi cowok yang ingin mendapatkan pujaan hatinya. Tapi enggak semua cowok memiliki keberanian untuk mengungakapnya secara langsung. Kalaupun sudah memiliki keberanian pun, terkadang ada kebingungan tidak tahu harus mengungkapkan dengan perkataan seperti apa, tidak tahu harus memulai dengan kalimat yang bagaimana.

Terkadang saat ingin mengungkapkan isi hati, kerap kali menjadi gugup atau blank. Maka enggak heran, kalau sebagian cowok kerap mencari beberapa referensi kata-kata buat nembak cewek idamannya. Tidak tahu nanti akan direalisasikan seperti apa kata-kata buat nembak cewek tersebut, setidaknya kata-kata buat nembak cewek sangat berguna sekali.

Kini sudah semakin banyak referensi kata-kata buat nembak cewek yang tersedia. Mulai dari kata-kata buat nembak cewek yang sangat romantis, lucu, singkat, paling mengena di hati, hingga yang paling jitu. Semua jenis kata-kata buat nembah cewek ini bisa kamu pilih dengan menyesuaikan seperti apa kriteria cewek yang ingin kamu miliki tersebut.

Berikut ini Liputan6.com, Kamis (19/9/2019) telah merangkum dari berbagai sumber beberapa kata-kata buat nembak cewek yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan perempuan idamanmu.

2 of 4

Nembak Cewek dengan Kata-kata Romantis

Kata-kata Buat Nembak Cewek
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

1. “Aku bukan yang terhebat, namun aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang, kamu mau kan denganku?”

2. “Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?”

3. “Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Karna aku mau kamu jadi pacar aku?”

4. “Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya tiga kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam ‘aku cinta kamu’”

5. “Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apapun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?”

6. “Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersama sampai akhir hayat. Namun, semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?”

7. “Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun akan datang. Aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang terkendali ini.”

8. “Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?”

9. “Aku dan kamu hanya masa lalu masing-masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?”

10. “Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan da nisi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?”

3 of 4

Kata-kata Buat Nembak Cewek Paling Mengena di Hati

Kata-kata Buat Nembak Cewek
Ilustrasi Ilustrasi Pacaran (iStockPhoto)

1. “Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati.”

2. “Malam ini sangat indah dengan cahaya rembulan yang memesona namun akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi milikku.”

3. “Pertama kali aku melihatmu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari napasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

4. “Cinta aku ke kamu itu jangan diragukan lagi karena cinta ini tulus dari lubuk hati yang paling dalam.”

5. “Kamu tahu enggak kenapa aku ngambil jurusan elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta kita, supaya rumah tangga kita nanti paling terang.”

4 of 4

Kata-kata Buat Nembak Cewek yang Paling Jitu

Kata-kata Buat Nembak Cewek
Ilustrasi Relationship. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

1. “Lebih spesial dari nasi goreng, lebih indah dari purnama. Ya, jika kamu yang temani akhir hidupku.”

2. “Ku beranikan hari ini untuk mengungkapkan yang selama ini menjadi resah. Resah jika kamu tak menjadi milikku selamanya.”

3. “Untuk apa memajang foto berdua? Yang aku mau fotomu ada dalam buku nikahku.”

4. “Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka.”

5. “Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini maka kita akan bersama.”

Lanjutkan Membaca ↓