Sukses

7 Momen Pernikahan Meidian Maladi dan Gina Fitri, Penuh Haru Bahagia

Meidian Maladi telah sah menjadi seorang suami.

Liputan6.com, Jakarta Meidian Maladi merupakan seorang aktor yang sering muncul di layar kaca, mulai film, sinetron bahkan FTV. Pria kelahiran 6 Mei 1986 ini resmi menikah dengan wanita bernama Gina Fitri pada Selasa (17/9/2019) lalu. Acara akad dari pernikahan Meidian Maladi ini diketahui berlangsung di Masjid Agung Kawasan Cilegon, Banten. 

Pernikahan aktor tampan Meidian Maladi sendiri terkesan jauh dari sorotan media. Bahkan, kabar bahagia dari aktor FTV tersebut diketahui dari unggahan sebuah akun di media sosial. Meski jauh dari sorotan media, akan tetapi suasana saat akad nikah dan resepsi pernikahan Meidian Maladi ini terlihat penuh haru dan bahagia.

Saat akad nikah berlangsung, keduanya memilih menggunakan busana bernuansa putih dengan tema adat Jawa. Sedangkan saat resepsi, Meidian dan sang istri Gina Fitri memilih mengenakan konsep internasional dengan busana bernuansa abu-abu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bait__photovideo, berikut ini beberapa momen pernikahan aktor Meidian Maladi dan Gina Fitri yang terlihat penuh haru bahagia, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meidian pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

3 dari 8 halaman

2. Pada pernikahan tersebut, Meidian Maladi memberikan mas kawin berupa emas seberat 31 gram.

4 dari 8 halaman

3. Keseruan pasangan pengantin ini juga terlihat saat keduanya asyik bernyanyi di resepsi pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Meidian pun memilih pasangan hidup bukan dari kalangan artis loh.

6 dari 8 halaman

5. Meidian Maladi dan Gina Fitri tampak menawan dalam balutan busana adat Jawa.

7 dari 8 halaman

6. Telah sah menjadi pasangan suami dan istri, Meidian pun mengunggah sebuah foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Tentu saja tak sedikit netizen dan sahabat dari kalangan selebritis turut berbahagia atas pernikahan keduany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini